IKLAN YARA

Prediksi Sporting Lisbon vs Dortmund, Liga Champions 25 November 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Sporting Lisbon vs Dortmund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sporting Lisbon vs Dortmund, Fans kedua tim menunggu aksi Liga Champions yang dijadwalkan Kamis dinihari saat Sporting Lisbon melawan Borussia Dortmund.

Penggemar Sporting Lisbon akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 Liga Primeira vs Paços de Ferreira.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sporting Lisbon, gol dicetak oleh Gonçalo Inácio (47′) dan Pedro Gonçalves (69′). Di sisi lain, Paços de Ferreira mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Sporting Lisbon.

Sporting Lisbon sangat pelit, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan skor 2.

Sejak kalah di laga terakhirnya melawan RB Leipzig di kompetisi Bundesliga 1, Borussia Dortmund dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Marco Reus (52′). RB Leipzig membuat 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Christopher Nkunku (29′) dan Yussuf Poulsen (68′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

BACA JUGA :   Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

Borussia Dortmund asuhan Marco Rose telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 10.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 ketika skor akhir adalah Borussia Dortmund 1-0 Sporting Lisbon.

Hari itu, Borussia Dortmund memiliki 59% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Donyell Malen (37′).

Sporting Lisbon memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Srđan Jovanovi.

Bos Sporting Lisbon Rúben Amorim memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Borussia Dortmund Marco Rose tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Marco Reus adalah pemain sepak bola Jerman yang lahir pada tanggal 31 Mei 1989. Gelandang serang yang lincah, yang mampu bermain sebagai pemain sayap juga, memulai karir seniornya di Rot Weiss Ahlen dan harus dicatat bahwa ia membuat 43 penampilan liga untuk klub di liga yang lebih rendah.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

Pada tahun 2009 ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Borussia M’gladbach dan ia mencetak gol Bundesliga pertamanya melawan Mainz pada 28 Agustus 2009.

Setelah tampil mengesankan bersama The Fohlen pada kampanye Bundesliga 2011/2012, ia bergabung dengan Borussia Dortmund di akhir musim. Dia telah bermain untuk Millionaires sejak itu dan dia juga mewakili Jerman di panggung internasional.

Namun, dia sangat disayangkan melewatkan Piala Dunia FIFA 2014 karena cedera saat tim asuhan Joachim Low mengangkat trofi bergengsi tersebut.

Yang membuat keadaan semakin buruk bagi Marco Reus, ia juga terpaksa mundur dari skuat Jerman Euro 2016 (cedera). Pemain asal Jerman itu memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund yang akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Dalam hal anggota klub resmi, raksasa Portugal Sporting Lisbon adalah klub keenam di dunia.

Biasa disebut sebagai Leoes yang merupakan bahasa Portugis untuk Singa, Sporting Lisbon didirikan pada tahun 1906 dan merupakan salah satu pendiri Liga Primeira.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs Kalmar, Liga Swedia 04 Desember 2021

Saingan utama Sporting adalah Benfica, dengan kedua tim bertarung dalam Derby Lisbon, salah satu yang paling sengit di Eropa.

Lions memainkan permainan mereka di Estadio Jose Alvelade di depan 50.000 orang dan merupakan klub tersukses ketiga di negara itu dengan 46 gelar di kompetisi Portugis dan satu gelar di Piala Winners Eropa 1963-64.

Selama waktu yang juga dikenal sebagai tahun emas klub, Sporting Lisbon memenangkan sebagian besar dari total 18 gelar Liga Primeira mereka.

Sporting Lisbon membanggakan sistem akademi sepak bola pemuda berkualitas yang telah menghasilkan pesepakbola kelas dunia seperti Paulo Furte, Simao Sabrosa, Nani dan pemenang Ballon d’Or Figo dan Cristiano Ronaldo.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Sporting Lisbon harus tampil baik untuk mengalahkan tim Borussia Dortmund ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Borussia Dortmund saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Dortmund: 0-1