IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs PSG, Liga Champions 25 November 2021

oleh -418.489 views
Prediksi Manchester City vs PSG
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Manchester City vs PSG, Jadwal Liga Champions Kamis dinihari menampilkan Manchester City melawan PSG.

Manchester City akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Liga Premier atas Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Bernardo Silva (45′).

Di ujung lain, Manchester United mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Eric Bailly (7 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Manchester United.

Pertandingan yang menampilkan Manchester City sering menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya terakreditasi ke Manchester City.

PSG akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-3 Ligue 1 untuk mengalahkan Girondins de Bordeaux di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Paris Saint-Germain, gol dicetak oleh Neymar Jr (26′, 43′) dan Kylian Mbapp√© (63′). Untuk lawannya, Girondins de Bordeaux mendapatkan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alberth Elis (79′) dan M’Baye Niang (92′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Paris Saint-Germain telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Mauricio Pochettino tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Paris Saint-Germain agak bocor di lini belakang, yang juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Meninjau bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 03/12/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester City telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & PSG 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Citizens dan 5 dari Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 yang berakhir dengan skor di Paris Saint-Germain 2-0 Manchester City.

Saat itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Idrissa Gueye (8′) dan Lionel Messi (74’).

Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Carlos del Cerro Grande.

Bos Manchester City Pep Guardiola memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos PSG Mauricio Pochettino tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ia lahir pada 24 Juni 1987 di Rosario dan memulai karir sepak bolanya di Newell’s Old Boys.

Pada usia 10 ia didiagnosis dengan kekurangan hormon pertumbuhan, tetapi setelah menyadari potensinya di usia muda, Barcelona memutuskan untuk membayar perawatannya.

Messi bergabung dengan Barca pada tahun 2001 dan dia telah bermain untuk tim Camp Nou sejak saat itu.

Pesulap Argentina ini telah memenangkan delapan trofi La Liga bersama Barca dan dia membantu raksasa Catalan itu mengangkat tidak kurang dari empat gelar Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, 2014/2015).

Dalam kampanye La Liga 2011/2012 Messi mencetak 50 gol untuk Barca, sementara menjaringkan 14 gol dalam kampanye Liga Champions 2011/2012.

Pemenang penghargaan Golden Ball lima kali ini telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona, tetapi dia belum memenangkan trofi bersama tim nasional Argentina di turnamen besar.

Leo Messi, bagaimanapun, telah memenangkan Medali Emas Olimpiade (2008) dan Kejuaraan Pemuda Dunia FIFA (2005), dengan la Albiceleste.

Manchester City adalah yang paling tidak terkenal dari dua klub besar yang berbasis di Manchester.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Klub ini didirikan pada tahun 1880, tetapi mereka telah berjuang di Liga Premier Inggris di masa lalu.

Meski demikian, sejak klub tersebut dibeli oleh Abu Dhabi United Group pada 2008, The Citizens telah memainkan peran penting di kasta tertinggi Inggris.

Manchester City memenangkan dua trofi Liga Premier di bawah Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini (2011/2012 dan 2013/2014), tetapi kedua manajer akhirnya membayar harga untuk beberapa hasil yang mengecewakan. Man City memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Etihad dan kapasitas stadion adalah 58.197.

Manchester United dianggap sebagai rival terbesar Manchester City dan pemain seperti Kun Aguero, Carlos Tevez, Shaun Wright-Phillips, Uwe Rosler, Yaya Toure, Sylvain Distin adalah beberapa pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk tim Stadion Etihad.

Manchester City telah memenangkan empat gelar Liga Premier dan lima trofi Piala FA dan harus dicatat bahwa mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions di musim 2015/2016.

Pemikiran kami adalah bahwa Paris Saint-Germain kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan susunan pemain Manchester City ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Manchester City pada waktu penuh. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Manchester City vs PSG: 2-1