IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Wolfsburg, Liga Champions 24 November 2021

oleh -51.489 views
Prediksi Sevilla vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Wolfsburg, Sevilla akan menghadapi VfL Wolfsburg dalam pertandingan Liga Champions Rabu dinihari mendatang.

Sevilla akan mencari kemenangan lagi setelah menang 0-2 La Liga atas Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Marcos Acua (55′). Di sisi lain, Real Betis mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Héctor Bellerin (81 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Real Betis.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Sevilla asuhan Julen Lopetegui telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 11 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

VfL Wolfsburg akan pergi ke pertemuan menyusul kemenangan 1-0 Bundesliga 1 vs Augsburg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Lukas Nmecha (14′). FC Augsburg 1907 memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

VfL Wolfsburg dari Florian Kohfeldt telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama itu berjumlah 8.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga Champions pada 29/09/2021 ketika VfL Wolfsburg berakhir 1-1 Sevilla.

Hari itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Renato Steffen (48′).

Di sisi lain, Sevilla memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ivan Rakitić (87’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Georgi Kabakov.

Manajer Sevilla Julen Lopetegui akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Lahir di Chene-Bougeries, Swiss pada 19 April 1995, Kevin Mbabu adalah seorang bek yang bermain untuk Young Boys.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Mbabu memulai karir mudanya di Servette dan dia terus bermain untuk les Grenats di level senior.

Namun, harus dicatat bahwa dia tidak tampil lebih dari satu kali untuk Servette di liga selama musim 2012/2013.

Kevin Mbabu kemudian bergabung dengan klub Liga Premier Newcastle United dan setelah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Rangers dan Young Boys, ia menandatangani kontrak permanen dengan tim Stade de Suisse pada tahun 2017. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia digunakan sebagai bek tengah dan tengah. bek kiri juga.

Mbabu memenuhi syarat untuk bermain untuk Swiss, DR Kongo dan Prancis karena keturunan campurannya, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Rossocrociati di level senior.

Mbabu melakukan debutnya di Swiss pada September 2018 dalam kemenangan 6-0 atas Islandia. Kontraknya dengan Young Boys akan berakhir pada Juni 2020.

Sevilla Futbol Club adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Klub ini bermain di Divisi Primera Spanyol dan memainkan pertandingan kandangnya di Estadio Ramo Sanchez Pizjuan.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Tempat yang mengesankan dengan kapasitas untuk menampung 45.500 penggemar sepak bola. Saingan terbesar Sevilla FC adalah rival sekota Real Betis Sevilla.

Tim kedua Sevilla saat ini bernama Sevilla Atletico dan bermain di Segunda Division B. Nama panggilan untuk Sevilla adalah Los nervionenses dan Los Rojiblancos.

Sevilla memenangkan gelar Spanyol sekali pada tahun 1946. Di Spanyol Sevilla memenangkan Copa del Rey 4 kali.

Di kompetisi Eropa tim lebih sukses. Klub tersebut berhasil menjuarai Liga Europa sebanyak 4 kali dan saat ini menjadi klub tersukses di Liga Europa.

Pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk Sevilla FC adalah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic dan Diego Maradona yang legendaris.

Pemikiran kami adalah bahwa VfL Wolfsburg akan kecewa jika mereka tidak mendapatkan gol melawan barisan Sevilla ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberikan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Sevilla pada akhir pertandingan. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Sevilla vs Wolfsburg: 2-1