IKLAN YARA

Prediksi Malmo vs Zenit, Liga Champions 24 November 2021

oleh -99.489 views
Prediksi Malmo vs Zenit
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malmo vs Zenit, Malmö berhadapan dengan Zenit St Petersburg dalam pertemuan Liga Champions Rabu dinihari.

Malmö, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 di Allsvenskan melawan IFK Göteborg.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Malmö FF adalah Søren Rieks (27 ‘, 70′). IFK Göteborg memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Malmö FF asuhan Jon Tomasson telah mencetak total total 7 kali, memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Zenit St Petersburg datang ke pertandingan ini setelah menang 5-1 di Liga Premier dengan mengalahkan Nizhny Novgorod dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Zenit St Petersburg memiliki 58% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Zenit St Petersburg, gol dicetak oleh Malcom (24′), Artyom Dzyuba (34′, 45′, 59′) dan Dmitri Chistyakov (88′).

Nizhny Novgorod memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aleksei Kozlov (39′) menjadi pencetak gol bagi Nizhny Novgorod.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Mjallby, 04 Desember 2021

Zenit St Petersburg yang sangat klinis telah membantu diri mereka sendiri untuk menghasilkan banyak gol selama enam pertandingan sebelumnya (tepatnya 18).

Itu berhasil sebagai rata-rata luar biasa dari 3 gol yang dicetak per game selama periode waktu ini.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 29/09/2021 yang berakhir dengan skor di Zenit St Petersburg 4-0 Malmö FF.

Saat itu, Zenit St Petersburg berhasil menguasai 55% dan 24 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Para pencetak gol adalah Cláudinho (9′), Daler Kuzyayev (49′), Aleksey Sutormin (80′) dan Wendel (94’).

Di sisi lain, Malmö FF melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anastasios Sidiropoulos.

Manajer Malmö Jon Tomasson memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Selama bertahun-tahun Artem Dzyuba telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier Rusia.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Penyerang dengan tinggi 196 cm ini memulai karir seniornya di Spartak Moscow dan setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan Tom Tomsk dan Rostov, ia pindah ke Zenit St. Petersburg pada tahun 2015.

Artem Dzyuba mencetak 15 gol untuk Zenitchiki dalam kampanye Liga Primer Rusia 2015-16, sambil memberikan sembilan assist untuk rekan satu timnya.

Penyerang Rusia itu tidak sesukses musim 2016/2017 dengan mencetak 13 gol dalam 26 penampilan untuk pasukan Roberto Mancini, serta enam assist.

Dzyuba melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Rusia pada November 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Yunani, tetapi dia tidak mewakili Rusia di putaran final Euro 2012.

Striker Zenit mencetak gol pertamanya untuk tim nasional Rusia pada 8 September 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Liechtenstein.

Artem Dzyuba lahir di Moskow (Uni Soviet) pada 22 Agustus 1988 dan merupakan produk dari sekolah sepak bola Spartak Moscow.

Didirikan pada 24 Februari 1910, Malmo adalah tim Swedia yang berkompetisi di liga Allsvenskan.

The Blues menyambut rival mereka di Stadion, Malmo, tempat yang dibuka pada April 2009.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

Penting untuk dicatat bahwa stadion dapat menampung hingga 22.500 pendukung yang 18.000nya duduk.

Malmo adalah tim Swedia paling sukses, dengan tim memenangkan trofi domestik ke-23 mereka pada tahun 2017.

The Blues menyelesaikan musim dengan unggul tujuh poin dari AIK, mencetak 63 gol dan kebobolan 27 dalam prosesnya.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Malmo berhasil mencapai final Piala Eropa pada musim 1978/1979, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan trofi.

Tim Swedia dikalahkan oleh Nottingham Forest dalam pertandingan perebutan gelar (0-1), dengan Trevor John Francis mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Malmo mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan warna tandangnya hitam.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Malmö FF mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Zenit St Petersburg ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 0-1 untuk Zenit St Petersburg setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Malmo vs Zenit: 0-1