IKLAN YARA

Prediksi Young Boys vs Atalanta, Liga Champions 24 November 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Young Boys vs Atalanta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Young Boys vs Atalanta, Daftar pertandingan Liga Champions hari Rabu dinihari akan menampilkan BSC Young Boys bermain melawan Atalanta.

BSC Young Boys akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 di Liga Super melawan Grasshopper Club Zürich.

Dalam pertandingan itu, BSC Young Boys memiliki 63% penguasaan bola dan 31 tembakan ke gawang dengan 15 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk BSC Young Boys adalah Jordy Siebatcheu (93′). Di sisi lain, Grasshopper Club Zürich mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Allan Arigoni (26′) mencetak gol untuk Grasshopper Club Zürich.

Sudah jarang belakangan ini di mana BSC Young Boys tidak kebobolan. Faktanya, BSC Young Boys telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 14 gol selama waktu itu.

Atalanta akan masuk ke pertandingan setelah menang 1-2 Serie A dalam kekalahan Cagliari di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 63% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Mario Pašalić (6′) dan Duván Zapata (43′). Di ujung lain, Cagliari mendapat 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. João Pedro (27′) menjadi pencetak gol bagi Cagliari.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Atalanta, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Atalanta adalah 2. Namun, pola seperti itu tidak perlu dipertahankan dalam permainan ini.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 29/09/2021 ketika selesai Atalanta 1-0 BSC Young Boys.

Dalam pertandingan itu, Atalanta memiliki 64% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Matteo Pessina (68′).

Untuk lawan mereka, BSC Young Boys mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Felix Brych.

Bos BSC Young Boys David Wagner akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Atalanta Gian Gasperini sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Duvan Zapata lahir di Cali, Kolombia pada 1 April 1991. Penyerang dengan tinggi 186 cm ini memulai karir mudanya di America de Cali, bermain untuk klub antara tahun 2004 dan 2008.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Pada tahun 2008 ia melakukan debutnya untuk tim utama dan tiga tahun kemudian ia mencetak hat-trick pertamanya untuk tim Kolombia, dalam kemenangan 3-2 atas Deportivo Pereira.

Pada tahun 2011 ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Estudiantes dan ia mencetak gol untuk tim Argentina pada debutnya melawan Belgrano.

Setelah mencetak 11 gol dalam 37 penampilan untuk Estudiantes, striker Kolombia bergabung dengan Napoli pada 2013, tetapi ia gagal membuktikan dirinya sebagai penyerang pilihan pertama.

Pada 22 Juli 2015 Zapata bergabung dengan sesama tim Serie A Udinese dengan status pinjaman dan harus dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 24 penampilan liga untuk Zebrette.

Duvan Zapata memiliki 5 caps untuk tim Kolombia U20, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior.

Hanya lima tahun setelah pendiriannya, Young Boys memenangkan trofi Liga Super Swiss pertama mereka (1903).

Klub ibu kota memenangkan tidak kurang dari 11 trofi domestik di abad ke-20, tetapi mereka berada di bawah bayang-bayang Basel dalam dua dekade terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Young Boys memenangkan gelar Liga Super Swiss terakhir mereka pada tahun 1986, sambil mengangkat trofi Piala Swiss terakhir mereka pada tahun 1987.

The Yellow and Blacks menyambut rival mereka di Stade de Suisse, yang bertindak sebagai stadion nasional dan harus dicatat bahwa mereka memainkan pertandingan kandang mereka di rumput sintetis.

Legenda sepak bola Swiss Stephane Chapuisat bermain untuk klub di masa lalu dan Anda harus ingat bahwa mantan pelatih Yugoslavia Vujadin Boskov juga pernah bermain untuk tim Stade de Suisse di masa lalu.

Young Boys memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 29 Juni 1898 dan mereka berbagi rampasan dengan Institute Grunau saat itu.

Tim Swiss berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions 2016/2017, tetapi mereka gagal lolos ke babak grup kompetisi elit.

BSC Young Boys akan berhasil mencetak gol melawan tim Atalanta ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 1-2 untuk Atalanta setelah 90. Semoga ini bagus.(red)

Prediksi Skor Young Boys vs Atalanta: 1-2