IKLAN YARA

Prediksi Seoul vs Seongnam, Liga Korea 7 November 2021

oleh -189.489 views
Prediksi Seoul vs Seongnam,
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Seoul vs Seongnam, Pertandingan K League 1 di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Minggu akan mempertemukan tim tuan rumah FC Seoul dengan Seongnam FC.

FC Seoul, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 3-4 K League 1 melawan Gwangju FC.

FC Seoul asuhan Yong-Soo Choi telah mencetak 11 gol dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama adalah 7.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Seongnam FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Incheon United.

BACA JUGA :   Prediksi Koln vs Monchengladbach, Liga Jerman 27 November 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Seongnam FC telah mencetak 8 gol. Seongnam FC juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 31/05/2020, kedua klub ini sama-sama menang dengan FC Seoul memenangkan 2 pertandingan tersebut, Seongnam FC 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari FC Seoul dan 6 untuk Seongnam. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Jin-ya Kim (Cedera Hamstring), Jung-bin Park (Cedera Tidak Diketahui), Hyun-soo Hwang (Cedera Tidak Diketahui) dan Connor Chapman (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain untuk manajer FC Seoul Yong-Soo Choi. Kwang-min Ko tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Seongnam FC memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Richard Windbichler (Cedera Tidak Diketahui) dan Jae-won Lee (Ligamen Robek) akan melewatkan pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Reggina, Serie B Italia 27 November 2021

Kami berpikir bahwa Seongnam FC perlu bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim FC Seoul ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk FC Seoul secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Seoul vs Seongnam: 1-0