IKLAN YARA

Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Liga Jerman 28 November 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Leipzig vs Leverkusen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Semua mata akan tertuju pada Red Bull Arena saat Leipzig dan Bayer Leverkusen saling berhadapan dalam derby Bundesliga pada Minggu sore.

Red Bulls gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 2-0 di Hoffenheim, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan pakaian BayArena di depan pendukung tuan rumah.

Namun, perlu diingat bahwa semua Dani Olmo, Dominik Szboboszlai, Yussuf Poulsen, Amadou Haidara, dan Konrad Laimer absen karena cedera.

Leverkusen, di sisi lain, mencatatkan kemenangan 1-0 atas Bochum pada matchday 12.

Mengingat baik Karim Bellarabi dan Patrik Schick kembali dari cedera, kami memperkirakan tim tamu akan mengambil sesuatu dari pertandingan.

Mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada undian. Semua Lucas Alario, Mitchel Bakker, dan Timothy Fosu-Mensah cedera untuk tim tamu.

RB Leipzig akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-5 di Liga Champions vs Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 45% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Untuk RB Leipzig, gol-gol dicetak oleh Christopher Nkunku (12′, 93′), Emil Forsberg (17′, 45′) dan AndrĂ© Silva (26′). Di sisi lain, Club Brugge memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, RB Leipzig asuhan Jesse Marsch telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 11 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,83.

Bayer Leverkusen masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Bundesliga 1 untuk mengalahkan VfL Bochum di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Amine Adli (3′). Di sisi lain, VfL Bochum mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 10 Desember 2021

Bayer Leverkusen dari Gerardo Seoane telah mencetak gol sebanyak 9 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan tersebut mencapai 7.

Sekilas pada pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 11/11/2018 memberi tahu kita bahwa RB Leipzig telah memenangkan 3 di antaranya dan Bayer Leverkusen 0, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Leipzig dan 5 diciptakan oleh Leverkusen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 19 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor di RB Leipzig 1-0 Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christopher Nkunku (51′).

BACA JUGA :   Prediksi CFR Cluj vs Baumit, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Di sisi lain, Bayer Leverkusen memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Harm Osmers.

Bos RB Leipzig Jesse Marsch tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam laga ini, Bayer Leverkusen cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim RB Leipzig ini, namun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami berpikir bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk RB Leipzig pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini harus menjadi salah satu yang layak..(red)

Prediksi Skor Leipzig vs Leverkusen: 2-1