IKLAN YARA

Prediksi Sassuolo vs Cagliari, Serie A Italia 21 November 2021

oleh -166.489 views
Prediksi Sassuolo vs Cagliari
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sassuolo vs Cagliari, Sassuolo menjadi tuan rumah bagi Cagliari di Mapei Stadium – Citta del Tricolore pada hari ke-13 musim baru Serie A.

Neroverdi bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Empoli dan Udinese, dan mereka kemungkinan besar akan menyerang Cagliari.

Baik Djuricic maupun Boga sama-sama diragukan tampil dalam pertandingan tersebut, sedangkan Obiang tetap berada di ruang perawatan. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Domenico Berardi, yang tampil bagus saat Italia bermain imbang tanpa gol dengan Irlandia Utara pada Senin.

Sardinia, di sisi lain, terjebak di bagian bawah tabel, dengan tim yang mengumpulkan total hanya enam poin dalam prosesnya.

Karena tim papan bawah mengalami empat kekalahan beruntun di papan atas Italia, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Sassuolo. Semua Ceter, Dalbert, Rog, dan Walukiewicz cedera untuk tim tamu.

Sassuolo akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-2 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Udinese.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 63% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Sassuolo, pencetak golnya adalah Domenico Berardi (15′) dan Davide Frattesi (28′, 39’Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Udinese membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gerard Deulofeu (8′) dan Beto (51′) mencetak gol untuk Udinese.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sassuolo telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sassuolo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Pola itu tidak dijamin untuk dipertahankan dalam pertandingan ini, tentu saja.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Atalanta di laga Serie A, Cagliari dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cagliari adalah João Pedro (27′). Atalanta mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mario Pašalić (6′) dan Duván Zapata (43′) mencetak gol untuk Atalanta.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cagliari telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Cagliari belum tampil terlalu baik.

Hasil imbang sudah menjadi hal biasa di antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head sejak 26/8/2018, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu adalah 83 persen game yang berakhir dengan jalan buntu yang luar biasa tinggi.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 untuk Sassuolo dan 7 diciptakan oleh Casteddu / Rossoblu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-20 pada 31/01/2021 dan skor berakhir 1-1 Cagliari Sassuolo.

BACA JUGA :   Prediksi Hibernian vs Motherwell, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Cagliari memiliki 29% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah João Pedro (75′).

Di ujung lain, Sassuolo mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jérémie Boga (94′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Maurizio Mariani.

Bos Sassuolo Alessio Dionisi sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Cagliari Walter Mazzarri tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Menurut kami, Cagliari pasti akan mampu menembus pertahanan tim Sassuolo ini, namun sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi skor tipis 2-1 untuk kemenangan Sassuolo saat peluit waktu penuh dibunyikan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Sassuolo vs Cagliari: 2-1