IKLAN YARA

Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Serie A Italia 21 November 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Fiorentina vs AC Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fiorentina vs AC Milan, Setelah menderita kekalahan 1-0 dari Juve sebelum jeda internasional, Fiorentina akan berusaha untuk kembali ke jalurnya di Serie A ketika mereka menghadapi Milan pada Sabtu malam.

Viola mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di kandang, tetapi mereka harus melakukannya tanpa bek tengah utama Nikola Milenkovic.

Lebih buruk lagi bagi tuan rumah, rekan bek Lucas Martinez Quarta melewatkan pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Rossoneri, di sisi lain, sangat ingin menyalip Napoli di posisi teratas klasemen.

Milan menikmati musim yang sangat sukses, dan mengingat kesulitan Fiorentina di lini belakang, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Semua Plizzari, Calabria, Castillejo, dan Maignan cedera untuk tim tamu, sementara Ballo-Toure dan Romagnoli diragukan.

Fiorentina akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 49% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Juan Cuadrado (91′) mencetak gol untuk Juventus.

Ciri umum dari pertandingan Fiorentina yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AC Milan bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Inter Milan mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hakan alhanoğlu (11′) dan Stefan de Vrij (17′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Inter Milan.

Melihat performa mereka, dan AC Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Secara defensif, AC Milan telah melihat kelemahan mereka terungkap. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Sheffield Wed, EFL League One 08 Desember 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 22/12/2018 memberi tahu kita bahwa Fiorentina telah memenangkan 2 di antaranya & AC Milan 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk La Viola dan 8 dari i Rossoneri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke 28 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor Fiorentina 2-3 AC Milan.

Saat itu, Fiorentina memiliki 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Erick Pulgar (17′) dan Franck Ribery (51′).

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Untuk lawan mereka, AC Milan mendapat 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Zlatan Ibrahimovic (9′), Brahim Díaz (57′) dan Hakan alhanoğlu (72′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Guida.

Bos Fiorentina Vincenzo Italiano tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer AC Milan Stefano Pioli tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Fiorentina akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan barisan AC Milan yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk AC Milan di penghujung 90-an.(red)

Prediksi Skor Fiorentina vs AC Milan: 0-1