IKLAN YARA

Prediksi Bologna vs Venezia, Serie A Italia 21 November 2021

oleh -119.489 views
Prediksi Bologna vs Venezia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bologna vs Venezia, Didukung oleh kemenangan 2-1 atas Sampdoria, Bologna akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menghadapi Venezia di Stadio Renato Dall’Ara pada Matchday 13.

Pasukan Sinisa Mihajlovic adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Semua Bonifazi, De Silvestri, Kingsley, dan Schouten absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Marko Arnautovic, yang mencetak dua gol untuk Austria dalam kemenangan 4-1 atas Moldova.

Para pendatang baru, di sisi lain, dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di jalan, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada biaya Sinisa Mihajlovic. Fiordilino tetap berada di ruang pemulihan, tetapi dia seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Fans Bologna ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 1-2 di Serie A atas Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, gol-gol tersebut dicetak oleh Mattias Svanberg (47′) dan Marko Arnaautovi (78′).

Untuk lawan mereka, Sampdoria memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Morten Thorsby (77′) menjadi pencetak gol bagi Sampdoria.

Bologna asuhan Siniša Mihajlović telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 9.

Venezia masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Serie A melawan Roma dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Venezia, gol tersebut dicetak oleh Mattia Caldara (3′), Mattia Aramu (65′) dan David Okereke (74′).

Di sisi lain, Roma membuat 27 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Eldor Shomurodov (43′) dan Tammy Abraham (45′) mencetak gol untuk Roma.

Venezia asuhan Paolo Zanetti telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama mencapai 8.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 31/10/1998 mengungkapkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Venezia. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Bologna baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Rossoblu dan 3 milik Arancioneroverdi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Bos Bologna Siniša Mihajlovi akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Venezia Paolo Zanetti tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Stefano Denswil adalah produk akademi sepak bola Ajax. Bek tengah Belanda, yang lahir di Zaandam pada 7 Mei 1993, mencetak satu gol dalam 22 penampilan di Eredivisie untuk Ajax sebelum bergabung dengan Club Brugge pada 2015.

Denswil dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Club Brugge dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pertamanya untuk Blauw-Zwart pada Desember 2015 saat kalah 4-1 dari Anderlecht.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Berbicara tentang karir internasionalnya, Stefano Denswil memiliki tujuh caps dengan tim U21 Belanda, tetapi, di luar sepak bola, Club Brugge berlatih kickboxing.

Kaki pilihan Stefano Denswil adalah kiri, tetapi ia tidak digunakan sebagai bek kiri. Posisi utamanya adalah bek tengah dan kontraknya dengan Club Brugge akan berakhir pada Juni 2020.

Denswil memiliki tiga gelar Eredivisie bersama Ajax dan dia memenangkan trofi Liga Pro Belgia keduanya bersama Club Brugge di musim 2017/2018. Denswil mengenakan jersey No. 24 di pakaian Jan Breydel Stadium.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Bologna memang memiliki kemampuan mencetak gol lebih dari satu kali saat menghadapi Venezia, yang bisa saja kesulitan mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Bologna di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Bologna vs Venezia: 2-0