IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs Vitesse, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -200.489 views
Prediksi Rennes vs Vitesse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rennes vs Vitesse, Jadwal Liga Konferensi hari Jumat dinihari menampilkan Rennes melawan Vitesse.

Rennes ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-0 Ligue 1 melawan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Bagi Rennes, gol dicetak oleh Martin Terrier (8′) dan Lovro Majer (28′). Montpellier memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Rennes.

Rennes mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta di akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya menjadi 4.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari PSV Eindhoven di kompetisi Eredivisie, Vitesse berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 45% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. PSV Eindhoven memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ibrahim Sangaré (19′) dan Bruma (30′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Vitesse telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Vitesse telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor Vitesse 1-2 Rennes.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Clancy.

Bos Rennes Bruno Génésio akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Vitesse Thomas Letsch tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Keisuke Honda dianggap sebagai salah satu pesepakbola Jepang paling terkenal. Honda lahir di Settsu, Osaka pada 13 Juni 1986 dan memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Settsu FC.

Pada tahun 2004 ia menandatangani kontrak profesional dengan Nagoya Grampus dan ia bermain untuk klub J1-League dari tahun 2004 hingga 2007.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Gelandang kaki kiri kemudian pindah ke Eropa, menandatangani kesepakatan dengan VVV-Venlo pada 16 Januari 2008 dan harus dicatat bahwa ia mencetak 24 gol dalam 68 penampilan liga untuk pakaian Belanda.

Pada musim dingin 2009 Keisuke Honda bergabung dengan klub Rusia CSKA Moscow dengan biaya yang tidak disebutkan.

Pesepakbola Jepang dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain kunci CSKA dan pada tahun 2013 ia memenangkan gelar Liga Premier Rusia dengan Armeitsy.

Saat ini, pemain internasional Jepang bermain untuk tim Meksiko Pachuca. Untuk karir internasionalnya, Honda melakukan debutnya di Jepang pada 22 Juni 2008. Honda terkenal dengan tendangannya yang akurat dan bertenaga serta sering mencetak gol dari tendangan bebas.

Stade Rennais Football Club atau disingkat Rennes adalah klub sepak bola Prancis yang didirikan pada 10 Maret 1901.

Klub ini adalah salah satu anggota pendiri Ligue 1 Prancis dan mereka dijuluki Les Rouges et Noirs. Roazhon Park adalah kandang klub dan tempat tersebut dapat menampung 29.778 orang.

Rennes belum memenangkan trofi Ligue 1, tetapi mereka memenangkan gelar Coupe de France pada dua kesempatan (1964/1965, 1970/1971).

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Berbicara tentang Coupe de la Ligue, les Rouges et Noirs berhasil mencapai final kompetisi pada musim 2012/2013, tetapi mereka dikalahkan oleh Saint Etienne (1-0) dalam pertandingan perebutan gelar di Stade de France.

Sejumlah pesepakbola kelas atas bermain untuk Stade Rennais Football Club di masa lalu dan orang-orang seperti Sylvain Wiltord, Yoann Gourcuff, Yann M’Vila, Moussa Sow dan Jimmy Briand dianggap sebagai pemain klub yang paling terkenal.

Pesepakbola Rennes mengenakan kaus hitam dan merah saat bermain di rumah, sementara mereka mengenakan putih saat bermain di perjalanan.

Kami berpikir bahwa Rennes kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Vitesse, yang mungkin merasa sulit untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 2-0 yang layak untuk Rennes ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Rennes vs Vitesse: 2-0