IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs Slavia Prague, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Union Berlin vs S

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Union Berlin vs Slavia Prague, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat dinihari menampilkan Union Berlin versus Slavia Prague.

Union Berlin, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah sukses 2-1 Bundesliga 1 vs RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Taiwo Awoniyi (6′) dan Timo Baumgartl (57′). RB Leipzig membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Christopher

Nkunku (13′) menjadi pencetak gol RB Leipzig.

Union Berlin tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7.

Slavia Prague akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 First League saat mereka mengalahkan Sigma Olomouc di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Paderborn vs Werder Bremen , Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Slavia Prague adalah Jan Kuchta (56′).

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Slavia Praha menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak 2 gol sementara Slavia Praha telah mencetak 17. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 yang berakhir dengan skor Slavia Prague 3-1 Union Berlin.

Pertandingan ini dipimpin oleh Fábio Veríssimo.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Union Berlin Urs Fischer dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Laurenz Dehl (Pembedahan) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Bos Slavia Praha Jindřich Trpišovsk memiliki sejumlah pemain yang absen. Ondrej Kudela (Cedera Pergelangan Kaki), Ubong Ekpai (Cedera Tidak Diketahui), Petr Sevcik

(Cedera Tidak Diketahui), Stanislav Tecl (Cedera Tidak Diketahui), Alexander Bah (Gegar otak), Laco Takacs (Robek Meniskus), David Hovorka (Bedah Ligamen Salib),

Mohamed Tijani (Operasi Lutut), Lukas Provod (Pecahnya Ligamen Salib) dan Jan Boril (Operasi Lutut) belum siap untuk dipilih.

Lahir di Liberec, Republik Ceko pada 17 Oktober 1994, Ondrej Kolar adalah penjaga gawang yang bermain untuk Slavia Prague.

Kolar memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Liberec, dan dia terus bermain untuk White-Blues di level senior.

Setelah membuat 30 penampilan liga untuk klub, ia pindah ke Slavia Prague pada 2018. Perlu dicatat bahwa ia bermain untuk Varnsdorf dengan status pinjaman juga selama masa jabatannya dengan Liberec.

Penjaga gawang Ceko telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Prague di mana ia menjadi penjaga gawang termahal dalam sejarah Liga Pertama Ceko.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Berbicara soal karir internasionalnya, kiper setinggi 193 cm itu melakukan debutnya untuk timnas pada 17 November 2019 dalam laga kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria.

Kaki pilihannya benar, dan dia memakai jersey No. 1 di Slavia Prague. Kontraknya dengan klub ibu kota akan berakhir pada Juni 2022.

Kami membayangkan bahwa Slavia Prague pasti akan bisa mencetak gol melawan tim Union Berlin ini, tapi mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Union Berlin di akhir yang satu ini. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor Union Berlin vs Slavia Prague: 2-1

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions