IKLAN YARA

Prediksi Slavia Prague vs Feyenoord, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -186.489 views
Prediksi Slavia Prague vs Feyenoord
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Slavia Prague vs Feyenoord, Jadwal Conference League hari Jumat dinihari akan menampilkan Slavia Prague versus Feyenoord.

Slavia Prague berharap untuk menang lagi setelah sukses 5-0 Liga Pertama atas Baumit Jablonec.

Untuk Slavia Prague, pencetak golnya adalah Peter Olayinka (15′), Jan Kuchta (33′), Alexander Bah (40′) dan Ondřej Lingr (77′, 90′).

Slavia Prague sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 16 selama waktu itu dan telah kebobolan total 2.

Feyenoord datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Eredivisie dengan gerhana FC Zwolle di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Feyenoord, gol dicetak oleh Bryan Linssen (6′, 31′), Luis Sinisterra (9′) dan Guus Til (35′). Di ujung lain, FC Zwolle mendapat 5 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Feyenoord telah mengantongi total 14 gol. Feyenoord juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah melihat 4 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika Feyenoord 2-1 Slavia Prague berakhir.

Pertandingan ini dipimpin oleh Radu Petrescu.

Bos Slavia Praha Jindřich Trpišovský sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Feyenoord Arne Slot tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Setelah menghabiskan empat tahun di Feyenoord, Leroy Fer bergabung dengan FC Twente pada tahun 2011. Pada 13 Juli 2013, pimpinan Norwich City menutup kontrak empat tahun dengan Fer dengan biaya sekitar £4,4 juta.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Gelandang Belanda itu membuat 30 penampilan untuk Norwich dan dia mencetak tiga gol untuk tim Carrow Road.

Setelah Norwich terdegradasi dari divisi elit, pesepakbola berperingkat tinggi itu bergabung dengan Queens Park Rangers di akhir musim 2013/2014.

Pesepakbola Belanda itu mencetak delapan gol dalam 48 penampilan untuk QPR, namun pada 1 Februari 2016 ia dipinjamkan ke Swansea City. Fer pindah ke Swansea secara permanen lima bulan kemudian.

Leroy lahir pada 5 Januari 1990 di Zoetemeer, Belanda dan tingginya 188 cm.

Orang tuanya berasal dari Curacao dan ayahnya Lesley adalah seorang pemain bisbol. Berbicara tentang penghargaan individunya, Leroy Fer dinobatkan sebagai Rotterdam Talent of the Year pada tahun 2008.

Slavia Prague dianggap sebagai salah satu tim paling terkenal di Republik Ceko.

Cervenobili memenangkan Liga Pertama Cekoslowakia sebanyak 13 kali dan mereka mengangkat Liga Pertama Ceko keempat mereka pada tahun 2017. Meskipun memenangkan trofi domestik di musim 2016/2017, Slavia Praha akhirnya gagal membukukan tempat mereka di babak grup Liga Champions seperti sebelumnya. dikalahkan oleh APOEL dari Siprus di babak play-off.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Sparta Prague dianggap sebagai rival terberat Slavia dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Praha.

Klub ini didirikan pada 2 November 1892 dan perlu dicatat bahwa klub ini awalnya fokus pada bersepeda.

Pada bulan Maret 1896 Slavia Prague mencatat kemenangan pertama mereka, dengan tim mengalahkan AC Prague 5-0.

Cervenobili memainkan pertandingan kandang mereka di Eden Arena dan kapasitas venue adalah 19,084 (sepak bola). Slavia Prague terkenal dengan kemeja merah putih dan celana pendek putih.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Feyenoord kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Slavia Praha ini, tetapi mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Slavia Prague saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Slavia Prague vs Feyenoord: 2-1