Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh -135.579 views
Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Aksi Liga Konferensi hari Jumat dinihari menampilkan KAA Gent vs Flora.

KAA Gent akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Divisi Pertama A atas Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent menguasai 46% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KAA Gent adalah Tarik Tissoudali (10′). Di sisi lain, Oud-Heverlee Leuven mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang KAA Gent.

KAA Gent telah memberi oposisi sedikit, melihat jumlah gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Sebelumnya, Flora bermain imbang 2-2 pada laga Meistriliiga melawan FCI Levadia.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Flora telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 14.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Conference League hari 1 pada 16/09/2021 yang berakhir dengan skor Flora 0-1 KAA Gent. Pertandingan ini dipimpin oleh Trustin Farrugia Cann.

Manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk
dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Flora Jürgen Henn tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, Flora benar-benar sulit mendapatkan gol melawan tim KAA Gent yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan besar di sini.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk KAA Gent ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor KAA Gent vs Flora Tallin: 3-0

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions