IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh -73.489 views
Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Ada aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Jumat dinihari ketika Feyenoord bermain melawan Maccabi Haifa.

Feyenoord akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 5-0 Eredivisie vs Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 25 percobaan mencetak gol dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Guus Til (8′), Bryan Linssen (26′, 52′), Luis Sinisterra (63′) dan Alireza Jahanbakhsh (89′). Untuk lawannya, Fortuna Sittard mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Feyenoord.

Feyenoord telah kikir, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke depan ke dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Maccabi Haifa datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-4 Ligat HaAl untuk mengalahkan Hapoel Nof HaGalil di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan yang gigih dari para bek Maccabi Haifa telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 16.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 14/09/2021 dan skor selesai Maccabi Haifa 0-0 Feyenoord.

Wasitnya adalah Fabio Maresca.

Denzel Hall (Knock), João Carlos Teixeira (Ill), Justin Bijlow (virus corona) dan Gernot Trauner (Minor Knock) tidak akan ambil bagian untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Real Madrid, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Bos Maccabi Haifa Barak Bakhar harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Neta Lavi (Fisura fibula) dan Ryan Strain (Cedera Hamstring) absen di sini.

Eitan Tibi adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Maccabi Tel Aviv. Lahir di Yerusalem pada 16 November 1987, Tibi memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya Beitar Jerusalem.

Setelah mengakhiri masa kerjanya dengan Beitar pada tahun 2010 ia pindah ke Charleroi dan harus dicatat bahwa ia membuat sembilan penampilan liga untuk tim Belgia di musim 2010/2011.

Bek Israel kemudian kembali ke tanah airnya, menandatangani kontrak dengan Ironi Kiryat Shmona, tetapi ia menghabiskan tidak lebih dari satu musim di klub.

Pada musim panas 2012 ia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Maccabi Tel Aviv dan ia telah bermain untuk klub sejak itu. Posisi utamanya adalah bek tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai bek kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs atletico Madrid, Copa Del Rey 20 Januari 2022

Pada tahun 2012 Eitan Tibi melakukan debutnya di Israel melawan Republik Ceko dan ia telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Dia memulai kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia, tetapi Israel menderita kekalahan 3-1 dari pasukan Giampiero Ventura di pertandingan pembuka mereka.

Perasaan kami adalah bahwa Feyenoord kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka berhadapan dengan Maccabi Haifa, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 untuk Feyenoord di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Feyenoord vs Maccabi Haifa: 2-0

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions