Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

oleh -104.579 views
Prediksi LASK Linz vs Helsinki

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat dinihari menampilkan LASK Linz bermain melawan HJK.

LASK Linz berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Bundesliga melawan SV Ried.

Dalam pertandingan itu, LASK Linz memiliki 49% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk LASK Linz adalah Sascha Horvath (4′). Di sisi lain, SV Josko Ried melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

LASK Linz tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5.

HJK akan masuk ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Conference League melawan Alashkert di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di papan skor dari HJK adalah Atomu Tanaka (48′).

Dalam enam pertandingan sebelumnya, HJK asuhan Toni Koskela telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak perpertandingan sebesar 0,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 1 pada 16/09/2021 yang berakhir dengan skor HJK 0-2 LASK Linz.

Pertandingan itu dipimpin oleh Kirill Levnikov.

Bos LASK Linz Andreas Wieland akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer HJK Toni Koskela. Jakob Tannander (Cedera Jari) absen untuk game ini.

Satu hal yang pasti, HJK sama sekali tidak akan mudah mendapatkan gol melawan tim LASK Linz yang tampaknya akan menguasai sebagian besar aspek permainan ini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-0 untuk LASK Linz di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor LASK Linz vs Helsinki: 3-0

EDITOR : Wahyudi
SUMBER : footballpredictions