IKLAN YARA

Prediksi Erzgebirge vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 27 November 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Erzgebirge vs Darmstadt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Erzgebirge vs Darmstadt, Pertandingan Bundesliga 2 di Erzgebirgsstadion pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Erzgebirge Aue menghadapi oposisi dalam bentuk Darmstadt.

Erzgebirge Aue berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 1-2 Bundesliga 2 atas Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue memiliki 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Erzgebirge Aue, gol dicetak oleh Nicolas Kühn (19′) dan Antonio Jonjić (66′).

Di ujung lain, Hansa Rostock memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. John Verhoek (37′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Erzgebirge Aue terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu dan telah kebobolan total 5.

Menuju ke kontes ini, Erzgebirge Aue tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Darmstadt akan memasuki pertandingan setelah menang 4-0 Bundesliga 2 untuk mengalahkan St. Pauli dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 38% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Darmstadt, gol dicetak oleh Phillip Tietz (6′), Braydon Manu (29′) dan Luca Pfeiffer (39′, 41′). Di sisi lain, FC St. Pauli melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Darmstadt yang sangat klinis telah membantu diri mereka sendiri untuk menghasilkan banyak gol selama enam pertemuan terakhir mereka (tepatnya 20). Itu membuat mereka mendapatkan rata-rata 3,33 gol yang dicetak per game selama periode ini. Kita tinggal melihat apakah tren itu akan bertahan atau tidak dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Menjelang bentrokan ini, Darmstadt tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 16/12/2018 menunjukkan bahwa Erzgebirge Aue telah memenangkan 1 dari ini & Darmstadt 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Aue dan 11 berasal dari Darmstadt. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-25 pada 13/03/2021 dan skor selesai Darmstadt 4-1 Erzgebirge Aue.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Wasitnya adalah Frank Willenborg.

Manajer Erzgebirge Aue Marc Hensel akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Darmstadt Torsten Lieberknecht tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Erzgebirge Aue harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Darmstadt ini yang menurut kami harus bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Darmstadt di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Erzgebirge vs Darmstadt: 0-1