IKLAN YARA

Prediksi Randers vs CFR Cluj, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Randers vs CFR Cluj
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Randers vs CFR Cluj, Randers beraksi melawan Cluj dalam pertemuan Liga Konferensi hari Jumat dinihari.

Randers ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan Superliga 4-1 atas Vejle BK.

Dalam pertandingan itu, Randers berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Randers, gol dicetak oleh Alhaji Kamara (37′, 49′), Jakob Ankersen (51′) dan Simon Piesinger (66′).

Di ujung lain, Vejle BK memiliki 7 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Hallur Hansson (45′) menjadi pencetak gol bagi Vejle BK.

Randers tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 13 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 7.

Cluj akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 0-2 di Liga I melawan FC U Craiova dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan CFR Cluj, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk Ceferiștii adalah 1,33. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari 2 pada 30/09/2021 ketika skor akhirnya adalah CFR Cluj 1-1 Randers.

Pertandingan dipimpin oleh Davide Massa.

Bos Randers Thomas Thomasberg memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang masuk ke dalam permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sochaux vs Pau, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Cluj Dan Petrescu tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Billel Omrani adalah pesepakbola keturunan Prancis yang bermain untuk CFR Cluj sebagai penyerang. Lahir di Forbach pada 2 Juni 1993, Omrani memulai karir mudanya pada usia enam tahun.

Setelah bergabung dengan tim muda Merlebach dan Gymnastique Marienau, Omrani pindah ke Marseille pada tahun 2007, dan dia terus bermain untuk tim senior OM.

Setelah mencetak satu gol dalam enam penampilan di liga untuk klub, Billel Omrani pindah ke CFR Cluj pada tahun 2016, tetapi, sementara itu, ia juga bermain untuk Arles-Avignon dengan status pinjaman.

Penyerang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub Rumania, tetapi ia belum menerima panggilan untuk tim nasional sepak bola Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Omrani, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Prancis U19. Kakak laki-lakinya, Abdelhakim, juga seorang pesepakbola.

Abdelhakim bermain untuk klub Rumania Dunarea Calarasi. Posisi favorit Omrani sebagai penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Dalam pertandingan ini, CFR Cluj kemungkinan besar akan mencetak gol melawan barisan Randers ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Randers ketika semua dikatakan dan dilakukan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Randers vs CFR Cluj: 2-1