IKLAN YARA

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs LASK, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Maccabi Tel Aviv vs LASK
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maccabi Tel Aviv vs LASK, Maccabi Tel Aviv menghadapi LASK Linz dalam pertandingan Liga Konferensi hari Jumat dinihari mendatang.

Maccabi Tel Aviv akan bermain di pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Ligat HaAl vs Hapoel Tel Aviv.

Jadwal yang menampilkan Maccabi Tel Aviv biasanya merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh Maccabi Tel Aviv.

Pada pertandingan sebelumnya, LASK Linz bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Bundesliga dengan Sturm Graz.

Dalam pertandingan itu, LASK Linz memiliki 43% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk LASK Linz, pencetak golnya adalah Lukas Grgic (26′), Mamadou Karamoko (32′) dan Sascha Horvath (36′).

Sturm Graz mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kelvin Yeboah (44′, 80′) dan Manprit Sarkaria (64′) mencetak gol untuk Sturm Graz.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana LASK Linz telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan diteruskan di sini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika itu menyelesaikan LASK Linz 1-1 Maccabi Tel Aviv.

Wasitnya adalah Mykola Balakin.

Manajer Maccabi Tel Aviv Barak Itzhaki akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Berkat kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer LASK Linz Andreas Wieland tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apapun sebelum pertandingan ini.

Alexander Schlager adalah penjaga gawang Austria yang bermain untuk LASK di Bundesliga Austria. Schalger lahir di Salzburg pada 1 Februari 1996, memulai karir seniornya di klub kota kelahirannya FC Red Bull Salzburg.

Namun, perlu dicatat bahwa ia menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Lepzig, Grodig dan Floridsdorfer sebelum bergabung dengan LASK Linz pada 2017.

Selama bertahun-tahun Alexander Schlager telah memantapkan dirinya sebagai pilihan pertama shoot-stopper di die Laskler, tetapi dia belum melakukan debutnya dengan tim nasional Austria.

Kaki pilihannya adalah kanan dan dia memiliki kontrak dengan LASK hingga 30 Juni 2021. Penjaga gawang Austria ini melakukan debutnya bersama LASK di kasta tertinggi Austria pada 27 Mei 2018.

Alexander Schlager membuat 31 penampilan untuk die Laskler di Bundesliga Austria 2019/2020, mencatatkan 13 clean sheet dalam prosesnya.

Shoot-stopper setinggi 184 cm itu juga membantu LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa 2019/2020.

Maccabi Tel Aviv adalah klub tertua dan mungkin terbesar di Israel. Klub ini didirikan pada tahun 1906 dan mereka telah memainkan peran penting di Liga Israel sejak saat itu.

Pada tahun 2015 Maccabi memenangkan trofi ke-21 mereka di kejuaraan nasional dan pada musim yang sama mereka meraih gelar Piala Israel ke-23 mereka.

Saingan terberat klub adalah Hapoel Tel-Aviv dan mereka menyambut lawan mereka di Stadion Netanya. Kapasitas tempat adalah 13.610.

Orang-orang seperti Beitar Jerusalem Hapoel Be’er Sheva dan Maccabi Haifa juga dianggap sebagai saingan berat Maccabi Tel Aviv.

Pada tahun 1969 klub memenangkan Liga Champions AFC dan mereka mengulangi kesuksesan dua tahun kemudian, mengalahkan Aliyat Al-Shorta di final.

Orang-orang seperti Jordi Cruyff, Paulo Sousa, Rade Prica, Moanes Dabour dan Vincent Enyeama adalah pesepakbola papan atas yang pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu. Warna perlengkapan kandang Maccabi adalah kuning dan biru.

Kami berpikir bahwa LASK Linz mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Maccabi Tel Aviv ini yang kami pikir akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Maccabi Tel Aviv secara penuh.(red)

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv vs LASK: 1-0