IKLAN YARA

Prediksi Madura United vs Persik, Liga Indonesia 24 November 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Madura United vs Persik
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM– Prediksi Madura United vs Persik, Persik Kediri akan mengunjungi Stadion Gelora Rabu (24/11/2021) pukul 15:15 WIB. Pamelangan pada hari Rabu untuk pertandingan Liga 1 dengan tim tuan rumah Madura United.

Madura United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 Liga 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Persebaya.

Madura United telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Madura United telah kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Arema di laga Liga 1, Persik Kediri dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Menggambarkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Persik Kediri telah menurunkan pasukannya, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan.

Lawan mereka telah mencapai 12 dari total keseluruhan ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Bos Madura United Milomir ešlija akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan kondisi tim yang sehat dan siap bertanding, bos Persik Kediri ini tidak khawatir dengan kebugarannya di laga ini.

Lini pertahanan Madura United bakal mendapatkan tantangan berat kala bentrok kontra Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2021/22 di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Rabu (24/11/2021) pukul 15:15 WIB.

Sebab, Macan Putih sebagai julukan Persik Kediri itu memiliki striker asing subur di kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini, Youssef Ezzejjari. Dia telah mencetak 9 gol dan menjadi topskorer sementara BRI Liga 1 2021 bersama striker naturalisasi Bali United FC Ilija Spasojevic.

Bahkan, penyerang asal Spanyol tersebut terbilang menjadi andalan utama di lini serang. Lantaran, pemain berusia 28 tahun itu belum sekalipun absen hingga pekan ke-12 kemarin, saat Persik Kediri berhadapan dengan Arema FC.

Pelatih anyar Madura United, Fabio Lefundes mengaku sudah menganalisa kekuatan Persik Kediri itu, termasuk striker asingnya yang tengah haus gol. Dia menuturkan, pihaknya tengah mempersiapkan dalam latihan agar produktivitas Youssef tidak menjadi aral di pekan ke-13 nanti.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Vitesse, Liga Belanda 05 Desember 2021

“Kami sudah analisa itu, sudah mempersiapkannya bersama semua pemain dan pelatih. Waktu memang sedikit, tapi kami akan berusaha untuk cegah dia (Youssef Ezzejjari) cetak gol,” tutur Fabio jelang laga seperti dilaporkan situs resmi klub.

Salah satu stoper Madura United Fachrudin W Aryanto masih belum bisa bergabung. Sebab, dia tengah mengikuti training camp timnas Indonesia di Turki. Kapten tim Madura United tersebut diprediksikan akan bergabung Desember 2021.

Kendati tanpa Fachrudin, kondisi tersebut tidak merisaukan arsitek Madura United itu. Fabio menuturkan, akan tetap memaksimalkan pemain yang ada layaknya melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (20/11/2021) yang bermain cukup rapi lini pertahanannya. Namun sayang, harus kebobolan melalui penalti.

“Masih ada pemain yang lain, mau kerja keras bersama dan mewujudkan tujuan bersama,” tutup arsitek berusia 49 tahun ini.

Sementara pelatih Persik Kediri, Javier Roca sebut timnya punya peluang terbuka untuk raih kemenangan dalam pertandingan melawan Madura United. Saat dikonfirmasi, Javier Roca tetap optimis bisa meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Madura United. “Persiapan kita sudah berjalan dengan lancar dengan pemain penuh semangat,” ujar Roca.

Menurut mantan pemain Persebaya Surabaya itu, timnya mempunyai peluang yang sama saat jumpa dengan Madura United. “Peluang tetap 50- 50, Madura United tim yang bagus dengan pemain dan staf pelatih yang bagus. Jadi peluang tetap terbuka untuk kedua team,” imbuh Javier Roca.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Ada pun Javier Roca enggan terlalu percaya diri di laga ini. “Kalau statistik pertemuan sebelumnya itu cuma data, dan setiap pertandingan pasti berbeda-beda,” jelasnya.

Javier Roca akan berusaha memaksimalkan potensi anak asuhnya dengan meraih kemenangan. Meskipun dalam pertandingan sebelumnya timnya menelan kekalahan 3 – 2 kontra Arema.

“Dengan tetap memegang prinsip, kami siapkan diri untuk mencoba memenangkan pertandingan,” kata Roca yang mengatakan kemenangan dari lag aini jadi modal berharga untuk Persik Kediri terbebas dari zona degradasi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Madura United cenderung mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Persik Kediri mungkin akan kesulitan menemukan bagian belakang gawangnya – tetapi, kami melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Madura United ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Madura United vs Persik: 3-1