IKLAN YARA

Prediksi Paraguay vs Chili, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Paraguay vs Chili
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Paraguay vs Chili, Akan ada pesta kembang api ketika Paraguay dan Chili berhadapan di Estadio Defensores del Chaco dalam kualifikasi Piala Dunia yang sangat dinanti.

La Albirroja bertujuan untuk menebus kekalahan back-to-back Oktober, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Chili.

Penyerang Torino Antonio Sanabria harus mempertahankan tempatnya di starting XI meski gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan 4-0 dari Bolivia, sementara pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah bintang Newcastle United Miguel Almiron.

La Roja, di sisi lain, mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka dalam prosesnya, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Duo berpengalaman Arturo Vidal – Alexis Sanchez harus mempertahankan tempat mereka di starting XI, sementara Edu Vargas kembali ke skuad.

Paraguay akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi WC 4-0 – Amerika Selatan kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bolivia.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021

Tidak jarang belakangan ini Paraguay tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Paraguay gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Chili masuk ke pertandingan ini setelah Kualifikasi WC 3-0 – Amerika Selatan menang dengan kekalahan Venezuela di pertandingan sebelumnya.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Chili telah terlihat baru-baru ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak 6 gol dan Chili telah mencetak 6.

Lahir di Ciudadela, Argentina pada 11 Januari 1995, Alejandro Romero Gamarra adalah seorang gelandang serang yang bermain untuk New York Red Bulls. Pesepakbola Argentina, umumnya dikenal sebagai Kaku, memulai karir mudanya di Huracan dan terus bermain untuk el Globo di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, EFL League One 27 November 2021

Setelah mencetak sembilan gol dalam 94 penampilan untuk klub, Kaku bergabung dengan New York Red Bulls pada musim dingin 2018.

Alejandro Romero Gamarra melakukan debutnya di MLS untuk Metros dalam kemenangan 2-0 atas Olimpia di Liga Champions CONCACAF. Gamarra mencetak gol pertamanya untuk New York Red Bulls dalam kemenangan 3-1 atas Club Tijuana di Liga Champions CONCACAF.

Kaku belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional Argentina, tetapi ia membuat 5 penampilan untuk tim U20.

Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi dia juga bisa digunakan sebagai pemain sayap. Pada musim 2013/2014 ia memenangkan Copa Argentina bersama Huracan.

Federasi Sepak Bola Chili telah didirikan pada tahun 1895 sementara pertandingan internasional pertama Chili adalah kekalahan 3-1 dari Argentina pada tahun 1910.

Kedua negara membentuk persaingan yang luar biasa selama bertahun-tahun dan tepat melawan Argentina, Chili memenangkan trofi besar terakhir mereka – gelar Copa America 2015.

Sebelum gelar 2015 mereka, Chili telah menjadi runner-up dalam kompetisi pada empat kesempatan berbeda.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Jeonbuk Hyundai, Liga Korea 28 November 2021

Chili menang di final dramatis melalui tendangan penalti untuk mencapai kejuaraan turnamen pertama mereka. Dalam pergantian peristiwa simbolis, Chili memulai Copa America Centenario 2016 mereka dengan pertandingan ulang melawan Argentina.

Pemain tim nasional Chili yang paling banyak tampil adalah penjaga gawang Barcelona yang telah melewati tanda 100 pertandingan dengan skuad yang telah ia ikuti sejak 2004.

Mantan striker Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris adalah pencetak gol terbanyak dengan 37 gol atas namanya.

Pemain kunci untuk susunan pemain saat ini adalah pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez yang telah menjadi pemimpin tim di lapangan sejak 2006.

Kami membayangkan bahwa Chili dan Paraguay mungkin akan saling membatalkan di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itu, kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Paraguay vs Chili: 1-1