IKLAN YARA

Prediksi Brasil vs Kolombia, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Brasil vs Kolombia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brasil vs Kolombia, Semua mata akan tertuju pada Neo Quimica Arena saat Brasil dan Kolombia saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Brasil hanya kehilangan dua poin dalam prosesnya, dan, sebagai hasilnya, mereka berada di jalur yang benar untuk mengamankan kualifikasi otomatis untuk turnamen pameran tahun depan.

Selecao berguling Uruguay 4-1 dalam pertandingan grup terakhir mereka, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit panas untuk memenangkan kualifikasi hari Jumat.

Pemain sayap Leeds United Raphinha harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara bintang muda Real Madrid Junior Vinicius telah dikeluarkan dari skuad.

Bek PSG Marquinhos secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI. Los Cafeteros, di sisi lain, masing-masing seri dari tiga pertandingan grup sebelumnya.

Kolombia, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan mereka tidak mungkin merusak pesta Brasil di Sao Paulo. Semua pemain kunci Falcao, Zapata, Cuadrado, dan Lerma masuk, dengan ace James Rodriguez kembali ke skuad.

Brasil, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah Kualifikasi WC 4-1 – Amerika Selatan sukses melawan Uruguay.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Brasil.

Brasil telah memberi oposisi sedikit, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Kolombia bermain imbang 0-0 di Kualifikasi WC – Amerika Selatan dasi dengan Ekuador.

Untuk 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Kolombia, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Los Cafeteros adalah 0,83.

Neymar adalah superstar sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai pemain sayap.

Pesepakbola cepat yang juga mampu bermain sebagai penyerang tengah ini terkenal dengan kreativitasnya, passing dan finishingnya. Neymar lahir di Mogi das Cruzes pada 5 Februari 1992 dan memulai karir seniornya di Santos.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

Setelah mencetak 54 gol dalam 103 penampilan untuk pakaian Brasil, ia bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Bintang Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Catalan dan sejak itu dia bermain untuk raksasa La Liga.

Neymar trofi Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesarnya. Perlu dicatat bahwa ia juga meraih trofi Piala Dunia Antarklub FIFA bersama Barca.

Berbicara tentang karir internasionalnya, bintang Barcelona melakukan debutnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 melawan Amerika Serikat dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pada debutnya.

Pada tahun 2013 ia memenangkan Piala Konfederasi FIFA bersama tim nasional Brasil. Neymar lahir pada 5 Februari 1992.

Seleccion de futbol Kolombia telah melangkah ke kancah internasional pada tahun 1938 dengan debut kompetitifnya melawan Meksiko. Kolombia dalam beberapa tahun terakhir menjadi simbol kekuatan nasional yang mewakili upaya negara untuk melawan reputasi negatif.

Bergairah tentang tim sepak bola mereka, Kolombia telah membentuk basis penggemar besar yang menikmati dalam menjalankan mengesankan tim mereka ke perempat final Piala Dunia FIFA 2014 di kompetisi di mana bintang Real Madrid James Rodriguez dianugerahi Sepatu Emas untuk gol terbanyak dan Terbaik Tujuan dari penghargaan Turnamen. Tim asuhan Jose Pekerman juga dinobatkan sebagai tim Fair Play di ajang yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi OH Leuven vs KAA Gent, Liga Belgia 04 Desember 2021

Para penggemar cukup kecewa melihat tim mereka mencapai babak perempat final di Copa America 2015 meskipun Kolombia tersingkir dengan cara yang mengecewakan kalah dari Argentina setelah tendangan penalti.

Radamel Falcao tetap menjadi bintang yang paling menonjol dari tim saat ini meskipun mantra yang buruk dengan Manchester United dan Chelsea masing-masing. Striker Monaco juga merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 25 gol ditambahkan ke namanya.

Brasil harus mendominasi pada bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Di sisi lain, Kolombia mungkin merasa sulit untuk mencetak gol – tetapi, kami juga melihat mereka mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Brasil pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Brasil vs Kolombia: 3-1