IKLAN YARA

Prediksi Ekuador vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -169.489 views
Prediksi Ekuador vs Venezuela,
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Ekuador vs Venezuela, Estadio Rodrigo Paz Delgado akan menjadi tuan rumah kualifikasi Piala Dunia Jumat antara Ekuador dan Venezuela.

La Tricolor bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di empat besar, dan kami yakin bahwa mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang melawan La Vinotinto.

Gustavo Alfaro telah menunjuk lima pemain baru untuk kualifikasi November, dengan semua Christian Cruz, Jackson Rodriguez, Janner Corozo, Michael Carcelan, dan Djorkaeff Resco membuat cut.

Semua Diego Palacios, Pervis Estupinan, dan Michael Estrada dilarang bertanding, sementara penyerang penting Enner Valencia absen karena cedera.

Venezuela, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan 3-0 dari Chili, dan melihat bahwa mereka terjebak di dasar klasemen, kami percaya bahwa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Gelandang serang penting Soteldo absen karena cedera, tetapi Salomon Rondon kembali bertanding setelah absen pada kualifikasi Oktober.

Lahir di Mira, Ekuador, pada 26 April 1997, Sebastian Mendez bermain untuk klub Major League Soccer Orlando City sebagai gelandang. Mendez memulai karir mudanya di Independiente del Valle dan dia terus bermain untuk tim Ekuador di level senior.

Setelah mencetak empat gol dalam 81 penampilan di liga untuk Independiente, pemain internasional Ekuador pindah ke Orlando City pada 2019, tetapi harus dicatat bahwa ia juga bermain untuk Cultural Leonesa dengan status pinjaman di masa lalu. Mendez melakukan debut MLS melawan New York City pada 2 Maret 2019 dan digantikan oleh Nani pada menit ke-70.

Adapun untuk karir internasionalnya, gelandang Orlando City memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Ekuador pada 12 September 2019 melawan Guatemala.

Ekuador memenangkan pertandingan 2-0, dengan Mendez digantikan pada menit ke-73 pertandingan. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang tengah.

Ekuador berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-3 International Friendlies vs Meksiko.

Ekuador asuhan Gustavo Alfaro telah mencapai target sebanyak 7 kali selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chili di Kualifikasi WC – kompetisi Amerika Selatan, Venezuela dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Venezuela, setidaknya tiga gol telah masuk.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Venezuela adalah 0,83. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke game berikutnya.

Tim nasional Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang bersaing di panggung internasional sejak 1938, sekaligus berjuang untuk kejayaan dan popularitas di negara tempat bisbol mengalihkan semua perhatian dari olahraga.

Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA negara menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan pengembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini.

BACA JUGA :   Prediksi Carlisle vs Lincoln, EFL Trophy 01 Desember 2021

Namun La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967.

Hasil terbaik mereka adalah finis keempat di tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela sedang mencari kejutan di Copa America Centenario.

Pemain yang paling menonjol dari tim nasional Venezuela adalah gelandang New York Cosmos Juan Arango yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dan pemain dengan caps terbanyak.

Sepertinya Venezuela perlu memainkan sepak bola yang hebat untuk mencetak satu gol saja melawan barisan Ekuador yang harus memimpin permainan ini dalam serangan, lini tengah dan pertahanan.

Oleh karena itu, kami memprediksi skor kemenangan 3-0 untuk Ekuador saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Ekuador vs Venezuela: 3-0