IKLAN YARA

Prediksi Cittadella vs Pisa, Serie B Italia 8 November 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Cittadella vs Pisa, Serie B Italia 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cittadella vs Pisa, Cittadella menjamu lawan tamunya Pisa di Stadio Piercesare Tombolato dalam pertandingan Serie B hari Minggu ini.

Stadio Pier Cesare Tombolato akan menjadi tuan rumah pertandingan Serie B hari Minggu antara Cittadella dan Pisa, dua tim, yang memiliki ambisi besar untuk musim 2021/2022.

Cittadella naik ke posisi 12 dalam klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Reggina, tetapi mereka harus mulai menang secara reguler jika ingin ambil bagian di babak playoff di akhir musim.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang berpengaruh Tommaso Cassandro kembali dari skorsing.

Pisa, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen. Para pemimpin liga telah menggambar masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan melihat bahwa La Citta sulit dikalahkan di kandang, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

Gelandang Marius Marin kembali ke starting XI setelah menjalani larangan satu pertandingan dalam hasil imbang dengan Cremonese.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Istanbul, Liga Turki 05 Desember 2021

Penggemar Cittadella ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 Serie B atas Reggina.

Dalam pertandingan itu, Cittadella berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cittadella adalah Alessio Vita (13′). Di sisi lain, Reggina membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Cittadella benar-benar gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Cittadella juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 5.

Dalam laga terakhirnya, Pisa bermain imbang 1-1 di laga Serie B melawan Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Pisa memiliki 50% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Pisa adalah Gaetano Masucci (24′). Di sisi lain, Ascoli memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Federico Dionisi (40′) mencetak gol untuk Ascoli.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Pisa telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 6 gol secara keseluruhan.

Di bagian belakang, Pisa tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Menuju kontes ini, Pisa belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 17/12/2016 memberi tahu kita bahwa Cittadella telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Pisa 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Granata dan 5 dari Nerazzurri. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 12/03/2021 dan skor selesai Cittadella 2-0 Pisa.

Hari itu, Cittadella memiliki 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Frank Tsadjout (8′) dan Federico Proia (30′).

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Tromso IL, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pisa memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Matteo Gariglio.

Bos Cittadella Edoardo Gorini akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Pisa Luca D’Angelo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Pisa memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan barisan Cittadella ini, namun sepertinya itu tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Cittadella setelah 90. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Pisa: 2-1