IKLAN YARA

Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock, Liga 2 Jerman 28 November 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Paderborn vs Hansa Rostock, Hansa Rostock akan mengunjungi Benteler-Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Paderborn.

Paderborn akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Hannover.

Dalam pertandingan itu, SC Paderborn 07 memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Hannover 96 mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana SC Paderborn 07 menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa SC Paderborn 07 telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, SC Paderborn 07 belum pernah dikalahkan di liga oleh Hansa Rostock dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Erzgebirge Aue di kompetisi Bundesliga 2, Hansa Rostock akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Hansa Rostock berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Hansa Rostock adalah John Verhoek (37′). Erzgebirge Aue memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nicolas Kühn (19′) dan Antonio Jonjić (66′) mencetak gol untuk Erzgebirge Aue.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Hansa Rostock, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata jumlah gol per pertandingan selama itu adalah 3,83, dengan jumlah gol rata-rata Hansa Rostock adalah 1,67. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 17/07/2011 memberi tahu kita bahwa Paderborn telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Hansa Rostock 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Paderborn dan 8 dari Hansa. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan ke-3 Liga hari 29 pada 10/03/2018 ketika berakhir Hansa Rostock 2-3 SC Paderborn 07.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Schlager.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Bos Paderborn Lukas Kwasniok akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Hansa Rostock Jens Härtel tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, SC Paderborn 07 sepertinya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Hansa Rostock, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang layak untuk SC Paderborn 07 ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Paderborn vs Hansa Rostock: 2-0