IKLAN YARA

Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Liga 2 Jerman 28 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Nurnberg vs St Pauli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nurnberg vs St Pauli, Pertandingan Bundesliga 2 di Max-Morlock-Stadion pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Nuremberg menghadapi St Pauli.

WWDLLW
Nuremberg akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Bundesliga 2 vs SV Sandhausen.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nuremberg, pencetak golnya adalah Fabian Nürnberger (83′) dan Erik Shuranov (93′).

SV Sandhausen mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Immanuel Höhn (66′) adalah pencetak gol untuk SV Sandhausen.

Nuremberg asuhan Robert Klau telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Istanbul, Liga Turki 05 Desember 2021

Menuju kontes ini, Nuremberg belum mencatatkan kemenangan melawan St. Pauli dalam 8 pertandingan liga sebelumnya.

St. Pauli akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Bundesliga 2 dengan mengalahkan SV Sandhausen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St Pauli memiliki 73% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk St. Pauli, pencetak golnya adalah Guido Burgstaller (2′) dan Daniel-Kofi Kyereh (14′, 79′).

Di sisi lain, SV Sandhausen membuat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Immanuel Höhn (67′) adalah pencetak gol untuk SV Sandhausen.

Statistik menceritakan kisahnya, dan St. Pauli telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Secara defensif, St. Pauli tidak tampil terlalu baik. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, St. Pauli tidak pernah kalah dari Nuremberg dalam pertandingan tandang untuk 4 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor yang sangat bagus, memang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 11/09/2017 memberi tahu kita bahwa Nuremberg telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & St. Pauli 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 dari Nürnberg dan 7 milik St. Pauli. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 21 pada 14/02/2021 ketika skor akhir adalah Nuremberg 1-2 St. Pauli.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexander Sather.

Bos Nuremberg Robert Klauß tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer St. Pauli Timo Schultz sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa St. Pauli dan Nuremberg bisa saja menemukan level mereka sendiri di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs St Pauli: 1-1