IKLAN YARA

Prediksi Stuttgart vs Mainz, Liga Jerman 27 November 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Stuttgart vs Mainz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stuttgart vs Mainz, Stuttgart akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Borussia Dortmund ketika mereka menjamu Mainz di Mercedes-Benz Arena di putaran 13 Bundesliga.

Die Schwaben mengalami tiga kekalahan beruntun di papan atas Jerman, tetapi pertandingan ini bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah.

Tanguy Coulibaly menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Kempf, Karazor, Thommy, Ahamada, Millot, Kajadzic, dan Sankoh harus absen karena cedera.

Die Nullfunfer, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga sebelumnya.

Mainz bertujuan untuk tetap berada di sepuluh besar, tetapi melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, kami memperkirakan bahwa pasukan Bo Svenson akan pulang dengan tangan kosong.

Stefan Bell keluar dari pertarungan karena skorsing, sedangkan semua Dominik Kohr, Anderson Lucoqui, Niklas Tauer, dan Jerry St. Juste tetap berada di ruang perawatan.

Stuttgart akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Roberto Massimo (63′). Di ujung lain, Borussia Dortmund memiliki 21 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Donyell Malen (56′) dan Marco Reus (85′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Stuttgart berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Stuttgart telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Mainz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Mainz memiliki 42% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mainz adalah Jonathan Burkardt (41′). 1. FC Köln melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Salih zcan (47′) menjadi pencetak gol bagi Cologne.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Melihat performa mereka, dan Mainz telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Mainz memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Pola itu mungkin tidak dibawa ke depan di sini.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/12/2017 menunjukkan bahwa Stuttgart telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Mainz 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 19 pada 29/01/2021 ketika berakhir Stuttgart 2-0 Mainz.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 52% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Saša Kalajdžic (55′) dan Silas Katompa Mvumpa (72′).

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Vicenza, Serie B Italia 27 November 2021

Mainz mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Frank Willenborg.

Bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Mainz Bo Svensson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Stuttgart mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim Mainz ini yang kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan kemenangan 0-1 untuk Mainz di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Stuttgart vs Mainz: 0-1