IKLAN YARA

Prediksi Pacos vs Sporting Lisbon, Liga Portugal 8 November 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Pacos vs Sporting Lisbon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pacos vs Sporting Lisbon, Pertandingan Liga Primeira di Estádio Capital do Móvel pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Paços de Ferreira melawan Sporting Lisbon.

Didukung oleh kemenangan 1-0 atas Vitoria Guimaraes, Sporting akan menyalip Porto di posisi teratas saat mereka menghadapi Ferreira di Estadio da Capital do Movel.

The Lions sedang dalam upaya untuk mempertahankan gelar mereka, dan mereka harus terus mengandalkan pertahanan kokoh mereka. Perlu dicatat bahwa juara bertahan tidak kebobolan lebih dari empat gol di musim Primeira Liga 2021/2022.

Karena Ruben Amorim harus memiliki skuat lengkap untuk dipilih, penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Ferreira gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Lions yang mengejar gelar. Bek Joao Vigario tetap absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Paços de Ferreira masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Primeira Liga vs Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paços de Ferreira adalah Lucas Silva (64′). Moreirense mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. André Luis (86′) adalah pencetak gol untuk Moreirense.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Paços de Ferreira asuhan Jorge Simo telah mencapai target dengan total gabungan 5 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Sporting Lisbon masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Primeira Liga vs Vitória Guimarães di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon memiliki 51% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Sebastián Coates (31′). Vitória Guimarães memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Sporting Lisbon telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 26/11/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan Paços de Ferreira.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Sporting Lisbon lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 100 persen pertandingan itu.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Os Castores dan 11 untuk Sportinguistas. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Primeira hari 19 pada 15/02/2021 ketika berakhir dengan Sporting Lisbon 2-0 Paços de Ferreira.

Saat itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 45% dan 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah João Mário (20′) dan João Palhinha (48′).

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Paços de Ferreira memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah André Narciso.

João Vigário (Cedera Tidak Diketahui), Mohamed Diaby (operasi tendon Achilles) dan Jordi (ruptur tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk manajer Paços de Ferreira Jorge Simão.

Karena sebagian besar skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Sporting Lisbon, Rúben Amorim. Tiago Tomás (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Perasaan kami adalah bahwa Paços de Ferreira perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencatatkan skor melawan tim Sporting Lisbon ini yang menurut kami harus mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami melihat keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Sporting Lisbon secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Pacos vs Sporting Lisbon: 0-1