IKLAN YARA

Prediksi Hamburg vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 28 November 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Hamburg vs Ingolstadt
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hamburg vs Ingolstadt, Ingolstadt akan menjadi pengunjung di Volksparkstadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Hamburg.

Hamburg berharap untuk menang lagi menyusul sukses 4-1 Bundesliga 2 melawan Regensburg.

Dalam pertandingan itu, Hamburg berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hamburg, gol-gol tersebut dicetak oleh Ludovit Reis (31′), Faride Alidou (45′), Sonny Kittel (65′) dan Anssi Suhonen (87′).

SSV Jahn Regensburg melakukan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jan-Niklas Beste (33′) mencetak gol untuk Regensburg.

Hamburg cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Hamburg telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan dalam game ini.

Masuk ke kontes ini, Hamburg tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Lari yang sangat bagus di rumah.

Dalam pertandingan sebelumnya, Ingolstadt bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Karlsruher SC memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Christoph Kobald (27′ Gol bunuh diri) dan Dominik Kother (42′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Spal, Serie B Italia 04 Desember 2021

Pasukan penyerang dari Ingolstadt gagal mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, hanya menghasilkan 3 gol yang buruk.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 10.

Menjelang pertandingan ini, Ingolstadt tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 22/09/2015, hanya ada sedikit di antara kedua tim dengan Hamburg memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Ingolstadt 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan 15 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Hamburg dan 9 untuk Ingolstadt. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 32 pada 04/05/2019 yang berakhir dengan skor Hamburg 0-3 Ingolstadt.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Markus Schmidt.

Manajer Hamburg Tim Walter tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Ingolstadt André Schubert tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Sepertinya Ingolstadt pasti akan merasa sulit untuk memecah barisan Hamburg yang kemungkinan akan mendominasi proses.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-0 yang meyakinkan bagi Hamburg di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Hamburg vs Ingolstadt: 3-0