IKLAN YARA

Prediksi Newcastle vs Brentford, Liga Inggris 20 November 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Newcastle vs Brentford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Newcastle vs Brentford, Newcastle United menjadi tuan rumah bagi Brentford pada hari ke-12 musim baru Liga Inggris.

The Magpies memiliki pemilik baru, namun mereka belum mencatatkan kemenangan di musim 2021/2022. Newcastle United sangat ingin kembali ke jalurnya di EPL, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Penyerang yang fit kembali Callum Wilson harus terus memimpin lini depan untuk tuan rumah, sementara bek Paul Dummett tetap berada di ruang pemulihan.

The Bees, di sisi lain, menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Norwich City, dan mengingat empat kekalahan beruntun mereka sebelum jeda internasional, Newcastle tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Semua Dasilva, Sorensen, dan Ajer absen karena cedera, sementara Wissa diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Karagumruk, Liga Turki 05 Desember 2021

Newcastle United akan bermain di pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United memiliki 34% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Isaac Hayden (66′).

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Leandro Trossard (24′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir di mana Newcastle United tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Newcastle United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju ke kontes ini, Newcastle United belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar mereka tidak senang.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Norwich City dalam aksi Liga Premier, Brentford akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 64% penguasaan bola dan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Brentford adalah Rico Henry (60′). Di sisi lain, Norwich City mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mathias Normann (6′) dan Teemu Pukki (29′) mencetak gol untuk Norwich City.

Brentford tampil efektif di depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Thomas Frank tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Brentford memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 dari bentrokan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

Bos Newcastle United Eddie Howe akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Brentford Thomas Frank tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Brentford dan Newcastle United sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Newcastle vs Brentford: 1-1