IKLAN YARA

Prediksi Norwich vs Southampton, Liga Inggris 20 November 2021

oleh -236.489 views
Prediksi Norwich vs Southampton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Norwich vs Southampton, Didukung oleh kemenangan 2-1 atas Brentford, Norwich City akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi Southampton di Carrow Road.

The Canaries sangat ingin menjauh dari batu-bawah, tetapi mereka menghadapi tugas yang sulit dalam bentrokan hari Sabtu.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Finlandia Teemu Pukki, yang mencetak gol di pertandingan liga terakhir, sementara semua Hanley, Byram, Zimmermann, dan Cantwell tetap absen karena cedera.

Southampton, di sisi lain, mencatat kemenangan beruntun atas Watford (1-0) dan Aston Villa (1-0) sebelum jeda internasional.

The Saints bertujuan untuk terus mendaki klasemen, dan melihat bahwa kedua belah pihak akan meraih kemenangan di pertandingan hari Sabtu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Norwich City, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah sukses 1-2 di Liga Inggris atas Brentford.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Norwich City, gol dicetak oleh Mathias Normann (6′) dan Teemu Pukki (29′). Brentford memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rico Henry (60′) menjadi pencetak gol bagi Brentford.

Norwich City belum memaksimalkan peluang mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Jumlah gol mereka hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Norwich City juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 12.

Southampton akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 di Liga Premier dengan kekalahan dari Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 57% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Adam Armstrong (3′). Aston Villa mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Gremio, Liga Brazil 06 Desember 2021

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Southampton telah mengumpulkan 7 gol. Southampton juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, bek mereka telah melihat 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 30/8/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Norwich City telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Southampton 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk The Canaries dan 11 milik The Saints. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 30 pada 19/06/2020 ketika skor akhir adalah Norwich City 0-3 Southampton.

Hari itu, Norwich City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Southampton mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Danny Ings (49′), Stuart Armstrong (54′) dan Nathan Redmond (79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Friend.

Bos Norwich City Dean Smith akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Southampton Ralph Hasenhüttl tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Di sini, kami berpikir bahwa Norwich City akan melakukannya dengan baik untuk menghancurkan tim Southampton ini yang menurut kami harus mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor kemenangan 0-1 yang berjuang keras untuk Southampton saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Norwich vs Southampton: 0-1