IKLAN YARA

Prediksi Burnley vs Crystal Palace, Liga Inggris 20 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Burnley vs Crystal Palace
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burnley vs Crystal Palace, Turf Moor akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Inggris Sabtu antara Burnley dan Crystal Palace.

The Clarets bertujuan untuk melarikan diri dari zona bahaya, dan mereka kemungkinan akan bertarung mati-matian melawan Palace, seperti yang selalu mereka lakukan saat bermain di depan pendukung tuan rumah.

Matej Vydra, yang mencetak gol penyeimbang dalam hasil imbang 1-1 dengan Chelsea sebelum jeda internasional, mendorong untuk memulai, sementara Dale Stephens tetap di ruang pemulihan.

The Eagles, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan beruntun atas Man City dan Wolves.

Klub ibu kota sangat bersemangat menjelang perjalanan ke Burnley, dan melihat bahwa Clarets lebih dari beruntung untuk tidak menderita kekalahan di Stamford Bridge, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Baik Ferguson dan Eze absen karena cedera, tetapi mereka seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Burnley bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Burnley memiliki 30% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Matěj Vydra (79′). Chelsea memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kai Havertz (33′) mencetak gol untuk Chelsea.

Jarang dalam pertandingan terakhir Burnley mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Burnley telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya.

Crystal Palace memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Crystal Palace, pencetak golnya adalah Wilfried Zaha (61′) dan Conor Gallagher (78′). Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Crystal Palace telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Crystal Palace juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Vallecano, La Liga Spanyol 27 November 2021

Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol ke gawang mereka. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game yang akan datang ini atau tidak.

Menuju pertandingan ini, Crystal Palace belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 01/12/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Burnley memenangkan 3 pertandingan itu, Crystal Palace 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari The Clarets dan 7 untuk The Eagles. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-24 pada 13/02/2021 ketika itu berakhir Crystal Palace 0-3 Burnley.

Saat itu, Crystal Palace berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021

Burnley memiliki 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jóhann Berg Guðmundsson (5′), Jay Rodriguez (10′) dan Matthew Lowton (47′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Bos Burnley Sean Dyche tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Crystal Palace Patrick Vieira tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Crystal Palace dan Burnley bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Crystal Palace: 1-1