IKLAN YARA

Prediksi Mjallby vs IK Sirius, Liga Swedia 7 November 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Mjallby vs IK Sirius
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mjallby vs IK Sirius, Mjällby AIF akan menghadapi tamu IK Sirius di Strandvallen dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Sabtu.

Mjällby AIF, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 2-0 Allsvenskan vs Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, Mjällby AIF memiliki 40% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Mjällby AIF, gol dicetak oleh Carlos Gracia (47′) dan Mamudo Moro (91′). Hammarby IF membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Mjällby AIF tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Sejak dikalahkan di pertandingan terakhir mereka melawan Malmö FF di laga Allsvenskan, IK Sirius berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 38% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IK Sirius, gol tersebut dicetak oleh Nahom Girmai Netabay (51′) dan Edi Sylisufaj (53′). Malmö FF memiliki 33 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jo Inge Berget (49′) dan Antonio olak (76′, 92′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Statistik tidak berbohong, dan IK Sirius telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Di lini belakang, IK Sirius memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 27/09/2009 menunjukkan kepada kita bahwa Mjällby AIF telah memenangkan 2 dari game ini & IK Sirius 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Mjällby dan 7 dari Blåsvart. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Allsvenskan match day 9 pada 04/07/2021 ketika berakhir IK Sirius 2-1 Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 53% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Christian Kouakou (25′) dan Jacob Ortmark (85′).

Di sisi lain, Mjällby AIF mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Eric Björkander (15′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs CSKA Moscow, Liga Rusia 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Glenn Nyberg.

Bos Mjällby AIF Anders Torstensson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih IK Sirius Daniel Bäckström. Patrick Nwadike (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa IK Sirius pasti akan mampu mencetak gol melawan lineup Mjällby AIF ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Mjällby AIF ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Mjallby vs IK Sirius: 2-1