IKLAN YARA

Prediksi Liverpool vs Porto, Liga Champions 25 November 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Liverpool vs Porto
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liverpool vs Porto, Kami menghitung mundur untuk aksi Liga Champions yang berlangsung pada hari Kamis dinihari saat Liverpool bermain melawan Porto.

Liverpool akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Liverpool, gol-gol tersebut dicetak oleh Alisson (4 ‘Own goal), Trent Alexander-Arnold (41′) dan Divock Origi (83′).

Di sisi lain, West Ham United mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pablo Fornals (67′) dan Kurt Zouma (74′) mencetak gol untuk West Ham United.

Pertandingan-pertandingan yang menampilkan Liverpool sering kali menyita banyak pertemuan akhir-akhir ini dengan banyak kemungkinan mencetak gol.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Liverpool.

Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Porto akan mengikuti pertemuan setelah kemenangan 0-3 Primeira Liga vs Santa Clara di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Porto, gol-gol tersebut dicetak oleh Sérgio Oliveira (42′) dan Luis Díaz (46′, 77′). Untuk lawan mereka, Santa Clara memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Hoffenheim, Liga Jerman 27 November 2021

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Porto telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 14 gol. Porto juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 4 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang lalu kembali ke 28/11/2007 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Porto.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Liverpool baru saja lebih kuat dari mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 ketika skor akhir adalah Porto 1-5 Liverpool.

Pada hari itu, Porto memiliki 33% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mehdi Taremi (75′).

Liverpool mendapat 21 upaya ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Gol Mohamed Salah (18′, 60′), Sadio Mané (45′) dan Roberto Firmino (77′, 81’).

Wasitnya adalah Sergei Karasev.

Manajer Liverpool Jürgen Klopp akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Fiorentina, Serie A Italia 27 November 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk berangkat, manajer Porto Sérgio Conceição sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

Pepe adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Porto sebagai bek. Pemain internasional Portugal itu bermain untuk Maritimo di awal karir seniornya dan pada 2004 ia pindah ke Porto.

Setelah membuat 64 penampilan liga untuk Dragons, ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid pada 2007 dan dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

Pepe terkenal dengan tekel kerasnya dan wasit sering memberinya kartu merah.

Bek tengah Real Madrid ini sering bermain sebagai gelandang bertahan di bawah asuhan Jose Mourinho dan perlu dicatat bahwa ia mencetak lima gol di semua kompetisi dalam kampanye La Liga 2013/2014.

Pesepakbola Portugal itu memenangkan trofi Liga Champions keduanya bersama Real Madrid di musim 2015/2016 dan kemudian di tahun 2016 ia membantu A Selecao memenangkan trofi Kejuaraan Eropa.
Portugal mengalahkan Prancis dalam laga perebutan gelar dan Pepe memainkan peran penting dalam tim asuhan Fernando Santos di final Euro 2016. Bek Real Madrid ini lahir di Maceio, Brasil pada 26 Februari 1983.

Didirikan pada tahun 1892, Liverpool adalah salah satu klub Inggris dan paling terkenal di dunia. The Reds memiliki rivalitas tingkat tinggi dengan Everton dan selalu ada kembang api ketika kedua tim saling berhadapan dalam derby Merseyside.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Sociedad B, Segunda Spanyol 29 November 2021

The Reds menyambut lawan mereka di Anfield dan harus dicatat bahwa mereka telah memenangkan 18 trofi divisi pertama. Liverpool berada di ambang mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan meninggalkan The Reds tanpa gelar.

Liverpool memenangkan salah satu trofi Liga Champions terakhir mereka pada tahun 2005, dengan tim yang bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk mengalahkan Milan dalam pertandingan bersejarah di Istanbul. The Reds telah merebut enam Piala Eropa dan tidak mengherankan jika mereka dianggap sebagai salah satu klub Eropa terbesar.

Orang-orang seperti Steven Gerrard, Robbie Fowler, Paul Ince, Ian Rush, Graeme Souness, Sami Hyypia dan Luis Suarez adalah beberapa pesepakbola paling terkenal yang telah mewakili klub selama bertahun-tahun. Lagu kebangsaan klub adalah You’ll Never Walk Alone dan warna baju mereka merah.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Porto harus bekerja keras sebagai tim untuk melewati lineup Liverpool yang kami rasa akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan kemenangan 1-0 untuk Liverpool di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Liverpool vs Porto: 1-0