IKLAN YARA

Prediksi Manc Utd vs Manc City, Liga Inggris 6 November 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Manc Utd vs Manc City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manc Utd vs Manc City , Pertemuan Liga Premier di Old Trafford pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Manchester United menghadapi oposisi dalam bentuk Manchester City.

Akan ada kembang api saat Man Utd dan Man City head to head dalam derby Manchester pada Sabtu sore.

Setan Merah dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan telak 5-0 dari Liverpool, dengan tim tersebut mengalahkan Tottenham 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Berkat kemenangan itu, Ole Gunnar Solskjaer menyelamatkan pekerjaannya sebagai manajer Man Utd, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Cristiano Ronaldo, yang mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Spurs, sementara Paul Pogba tetap absen karena skorsing.

The Citizens, di sisi lain, menderita kekalahan memalukan 2-0 dari Crystal Palace di depan pendukung tuan rumah.

Pasukan Pep Guardiola bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan melihat bahwa mereka juga akan meraih kemenangan di pertarungan Old Trafford, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan. Ilkay Gundogan mendorong untuk memulai, sementara Ferran Torres tetap di ruang pemulihan.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 28 November 2021

Manchester United memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Champions vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (45′, 91′). Atalanta memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Josip Iličić (12′) dan Duván Zapata (56′) mencetak gol untuk Atalanta.

Tidak jarang akhir-akhir ini Manchester United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Manchester United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam perjalanan.

Manchester City datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 4-1 di Liga Champions dengan mengalahkan Club Brugge di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 71% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Phil Foden (15′), John Stones (17′ Gol Bunuh Diri), Riyad Mahrez (54′), Raheem Sterling (72′) dan Gabriel Jesus (92′). Club Brugge mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Mengilustrasikan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, kami telah melihat 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Manchester City telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 5 dari total keseluruhan ini. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 07/01/2020 memberi tahu kita bahwa Manchester United telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Manchester City 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total total 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari The Red Devils dan 5 untuk The Citizens. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Premier hari ke 27 pada 07/03/2021 ketika Manchester City selesai 0-2 Manchester United.

Pada hari itu, Manchester City memiliki 66% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Reims vs Clermont, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Untuk lawan mereka, Manchester United mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bruno Fernandes (2′) dan Luke Shaw (50′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Taylor.

Victor Lindelöf (Knock), Raphaël Varane (Cedera Hamstring) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak akan dapat tampil untuk manajer Manchester United Ole Solskjær. Paul Pogba tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola. Ferran Torres (Cedera Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Manchester United memiliki kemampuan untuk menempatkan satu gol melewati tim Manchester City ini, namun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester City setelah 90. Pasti menarik.(red)

Prediksi Skor Manc Utd vs Manc City : 1-2