IKLAN YARA

Prediksi Southampton vs Aston Villa, Liga Inggris 6 November 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Southampton vs Aston Villa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Southampton vs Aston Villa, Southampton akan turun ke lapangan dengan tim tamu Aston Villa di St. Mary’s Stadium dalam pertemuan Liga Premier pada hari Jumat.

St. Mary’s Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Premier Jumat antara Southampton dan Aston Villa.

The Saints bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Watford, dan mereka pasti mampu mengalahkan Villans, yang mengalami penurunan performa.

Broja dan Stephens adalah satu-satunya yang absen di tim tuan rumah, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Para pembela oposisi harus memiliki Che Adams di teluk saat ia mencetak gol kemenangan di akhir pekan.

The Villans, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tuan rumah.

Trezeguet tetap absen karena cedera, sementara Konsa dilarang bertanding setelah ia diusir keluar lapangan saat kalah 4-1 dari West Ham United.

Southampton akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 di Liga Premier melawan Watford.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Plymouth, EFL League One 09 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Ché Adams (20′). Watford mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Southampton asuhan Ralph Hasenhüttl telah mencetak total 6 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1.

Menuju ke kontes ini, Southampton tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari West Ham United dalam aksi Liga Premier, Aston Villa dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aston Villa adalah Ollie Watkins (34′).

Di sisi lain, West Ham United mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ben Johnson (7′), Declan Rice (38′), Pablo Fornals (80′) dan Jarrod Bowen (84′) mencetak gol untuk West Ham United.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan penting, kami telah melihat 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Aston Villa telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 13 dari total ini. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Masuk ke yang satu ini, Aston Villa belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/5/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Southampton telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Aston Villa 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 di semuanya rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari 21 pada 30/01/2021 dan skor selesai Southampton 0-1 Aston Villa.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Southampton memiliki 60% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Aston Villa mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ross Barkley (41′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lee Mason.

Will Smallbone (Cedera Lutut), Armando Broja (Cedera Pergelangan Kaki) dan Sam McQueen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Aston Villa Dean Smith tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Dalam pertandingan ini, Aston Villa akan berhasil menempatkan satu gol melewati tim Southampton ini, namun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kiat kami adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Southampton di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Southampton vs Aston Villa: 2-1