IKLAN YARA

Prediksi Brentford vs Norwich, Liga Inggris 6 November 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Brentford vs Norwich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brentford vs Norwich, Pertandingan Liga Premier di Community Stadium pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Brentford berduel dengan lawan Norwich City.

Setelah menderita tiga kekalahan berturut-turut, Brentford akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Norwich City di Brentford Community Stadium pada Sabtu sore.

The Bees menghadapi jadwal pertandingan yang sulit pada bulan Oktober, tetapi meskipun performa mereka buruk, suasana di ruang ganti cukup bagus.

Semua Sorensen, Dasilva, Wissa, dan Baptiste absen karena cedera. Ivan Toney secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

The Canaries, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini. Norwich City tidak diragukan lagi adalah klub yo-yo, dan, seperti yang terjadi sekarang, mereka akan merasa sulit untuk mengamankan kelangsungan Liga Premier.

Semua Byram, Cantwell, dan Zimmermann tetap berada di ruang pemulihan, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, keluarga Canary tidak mungkin merusak pesta Lebah di London.

Brentford akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 3-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Brentford memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brentford adalah Saman Ghoddos (79′).

Burnley memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Chris Wood (4′), Matthew Lowton (32′) dan Maxwel Cornet (36′) mencetak gol untuk Burnley.

Brentford bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Brentford telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun demikian, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat direplikasi di game berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leeds United dalam aksi Liga Premier, Norwich City akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Norwich City berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Persipura vs Bhayangkara 02 Desember 2021

Pencetak gol untuk Norwich City adalah Andrew Omobamidele (58′). Di ujung lain, Leeds United mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Raphinha (56′) dan Rodrigo Moreno (60′) mencetak gol untuk Leeds United.

Perlu dicatat bahwa Norwich City menderita karena kurangnya gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 1. Dalam pertandingan itu, The Canaries juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 14.

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 22/12/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Brentford telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Norwich City 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Agregat 10 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk The Bees dan 6 terjaring oleh The Canaries. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-34 pada 03/03/2021 ketika selesai Norwich City 1-0 Brentford.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Spal, Serie B Italia 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Emiliano Buendía (26′).

Untuk lawan mereka, Brentford mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tim Robinson.

David Raya (Cedera Lutut) dan Josh Dasilva (Cedera Pinggul) tidak akan tersedia untuk pelatih Brentford Thomas Frank.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Daniel Farke. Rocky Bushiri (Cedera Meniscal) absen untuk game ini.

Dalam pertandingan ini, Brentford mungkin akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Norwich City tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol di sini.

Kami memberikan margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Brentford di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Brentford vs Norwich: 3-1