IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Salzburg, Liga Champions 24 November 2021

oleh -263.489 views
Prediksi Lille vs Salzburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vs Salzburg, Lille beraksi melawan Red Bull Salzburg dalam pertandingan besar Liga Champions Rabu dinihari.

Lille akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Ligue 1 melawan Monaco.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Pencetak gol Lille adalah Jonathan David (5′, 9′). Di sisi lain, AS Monaco FC memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Krépin Diatta (41′) dan Wissam Ben Yedder (83′) mencetak gol untuk Monaco.

Lille cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Lille telah kebobolan 5 di antaranya dan juga mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Red Bull Salzburg datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Bundesliga dalam kekalahan Austria Wina dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Salzburg memiliki 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Red Bull Salzburg adalah Karim Adeyemi (65′). FK Austria Wien memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Red Bull Salzburg mengirim pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Tim lawan telah berhasil mencapai 6 dari gol tersebut. Dengan tidak adanya dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game ini atau tidak.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 29/09/2021 yang berakhir dengan skor akhir dari Red Bull Salzburg 2-1 Lille.

Hari itu, Red Bull Salzburg berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Karim Adeyemi (35′, 53′).

Lille mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Burak Yılmaz (62′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Halil Umut Meler.

Bos Lille Jocelyn Gourvennec akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Lahir di Serbia pada 26 September 1987, Zlatko Junuzovic pindah ke Austria pada usia lima tahun dan ia akhirnya memutuskan untuk mewakili negara angkatnya di tingkat internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Gelandang tengah membuat nama untuk dirinya sendiri bermain untuk Grazer AK, Austria Karnten dan Austria Wien, tetapi kepindahannya ke Werder Bremen yang membuatnya mendapatkan pengakuan dunia.

Sejak 2012, Junuzovic telah menjadi salah satu gelandang terkemuka Bundesliga, mencetak sejumlah gol dari bola mati dan menghasilkan banyak assist untuk rekan satu timnya, dan sungguh mengherankan bagaimana dia belum bergabung dengan klub yang lebih besar.

Mampu beroperasi sebagai gelandang bertahan, tetapi jauh lebih berbahaya sebagai gelandang serang, Junuzovic telah menjadi pemain kunci untuk Austria selama beberapa tahun sekarang dan dia dalam performa bagus saat Tim Das mengamankan tempat mereka di putaran final Euro 2016.

Gelandang berperingkat tinggi ini telah menjadi anggota tim nasional selama lebih dari sepuluh tahun dan kemungkinan besar dia tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

Lille telah memainkan peran penting dalam sepak bola Prancis sejak didirikan pada tahun 1944. Les Dogues memenangkan trofi domestik pertama mereka di musim 1945/1946.

Lille melakukannya dengan baik untuk memenangkan gelar Ligue 1 kedua mereka pada tahun 1954 dan 57 tahun kemudian mereka mengangkat gelar domestik terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Les Douges menyelesaikan musim 2010/2011 di posisi teratas di klasemen, unggul delapan poin dari peringkat kedua Olympique Marseille dan harus dicatat bahwa penyerang Lille Moussa Sow memenangkan Sepatu Emas (25 gol).

Lille adalah salah satu dari dua tim yang berhasil memenangkan tiga trofi Coupe de France berturut-turut (1946, 1947, 1948), tetapi mereka belum meraih gelar Coupe de la Ligue.

Les Dogues menghadapi PSG di trofi Coupe de la Ligue 2015/2016, tetapi les Parisiens terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Frederic Antonetti dalam pertandingan perebutan gelar.

Lille memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Pierre-Mauroy dan kapasitas stadion adalah 50.186. Tempat dibuka pada Agustus 2017 dan biaya konstruksi € 282 juta.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Red Bull Salzburg dan Lille seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami melihat skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lille vs Salzburg: 1-1