IKLAN YARA

Prediksi Malmo vs Chelsea, Liga Champions 3 November 2021

oleh -49.489 views
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Malmo vs Chelsea, Malmö menghadapi Chelsea dalam pertemuan Liga Champions Rabu 3 November 2021 Pukul 00:45 wib.

Malmö berharap untuk menang lagi setelah keberhasilan Allsvenskan 1-0 melawan AIK.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF memiliki 60% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Malmö FF adalah Veljko Birmančevi (25′). AIK mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Malmö FF asuhan Jon Tomasson telah mencetak total 10 kali dengan menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Dalam pertandingan sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Piala EFL dengan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 63% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Kai Havertz (44′). Southampton mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Che Adams (47′) mencetak gol untuk Southampton. Chelsea keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 4-3.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para bek Chelsea telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Pada saat yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 16.

BACA JUGA :   Prediksi Leeds vs Crystal Palace, Liga Inggris 01 Desember 2021

Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 ketika itu berakhir Chelsea 4-0 Malmö FF.

Pada kesempatan itu, Chelsea berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Andreas Christensen (9′), Jorginho (21′, 57′) dan Kai Havertz (48′).

Malmö FF mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah François Letexier.

Felix Beijmo (Cedera Tidak Diketahui), Patriot Sejdiu (Cedera Ligamen Salib), Jonas Knudsen (Cedera Lutut) dan Ola Toivonen (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Malmö Jon Tomasson.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Timo Werner (Strain), Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) dan Romelu Lukaku (Sprain) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Paris pada tahun 1991, N’Golo Kante menghabiskan awal karirnya bermain untuk klub kecil Prancis Boulogne dan Caen, tetapi ia tidak membutuhkan banyak waktu untuk menarik perhatian klub-klub papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Sassuolo vs Napoli, Serie A Italia 02 Desember 2021

Gelandang bertahan itu hampir bergabung dengan Marseille pada musim panas 2015 ketika Leicester City mengajukan £5,6 juta untuk jasanya dan dia akhirnya menandatangani kontrak dengan pakaian King Power Stadium.

Takdir tampaknya telah memainkan peran dalam langkah itu karena Kante akan menjadi salah satu pesepakbola Liga Premier terkemuka di musim yang luar biasa yang berakhir dengan The Foxes memenangkan trofi Liga Utama.

Setelah pantas dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik PFA, Kante juga akan menerima panggilan pertama untuk tim nasional pada Maret 2016, dan dia tampil mengesankan dalam dua penampilan pertamanya, mencetak gol dalam kemenangan 4-2 atas Rusia.

Seorang gelandang agresif dengan sepasang paru-paru yang luar biasa, Kante mengesankan penggemar dan pakar Liga Premier, dan dia mungkin akan turun sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah bermain untuk klub Inggris.

Didirikan pada 24 Februari 1910, Malmo adalah tim Swedia yang berkompetisi di liga Allsvenskan. The Blues menyambut rival mereka di Stadion, Malmo, tempat yang dibuka pada April 2009. Penting untuk dicatat bahwa stadion ini dapat menampung hingga 22.500 pendukung dengan 18.000 di antaranya duduk.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Malmo adalah tim Swedia paling sukses, dengan tim memenangkan trofi domestik ke-23 mereka pada tahun 2017. The Blues menyelesaikan musim dengan unggul tujuh poin dari AIK, mencetak 63 gol dan kebobolan 27 dalam prosesnya.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Malmo berhasil mencapai final Piala Eropa pada musim 1978/1979, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan trofi.

Tim Swedia dikalahkan oleh Nottingham Forest dalam pertandingan perebutan gelar (0-1), dengan Trevor John Francis mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Malmo mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan warna tandangnya hitam.

Kami percaya bahwa Malmö FF kemungkinan akan mampu mencetak satu gol melewati tim Chelsea ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 1-2 untuk Chelsea di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Malmo vs Chelsea: 1-2