IKLAN YARA

Prediksi Wolfsburg vs Salzburg, Liga Champions 3 November 2021

oleh -227.489 views
Prediksi Wolfsburg vs Salzburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolfsburg vs Salzburg, Laga Liga Champions hari Rabu 3 November 2021 Pukul 00:45 wib menampilkan VfL Wolfsburg vs Red Bull Salzburg.

VfL Wolfsburg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-2 Bundesliga 1 terakhir kali dari Freiburg.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 56% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, SC Freiburg mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Philipp Lienhart (27′) dan Lucas Höler (68′) mencetak gol untuk Freiburg.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa VfL Wolfsburg telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 14 gol dalam perjalanan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Red Bull Salzburg masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-3 FB Cup saat mereka mengalahkan SKN St. Pölten di pertandingan terakhir mereka.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Red Bull Salzburg, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,5, dengan jumlah rata-rata gol untuk Red Bull Salzburg adalah 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Besiktas, Liga Champions 08 Desember 2021

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 dan skor selesai Red Bull Salzburg 3-1 VfL Wolfsburg.

Pada kesempatan itu, Red Bull Salzburg berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Karim Adeyemi (3′) dan Noah Okafor (65′, 77′).

Untuk lawan mereka, VfL Wolfsburg memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lukas Nmecha (15′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Daniele Orsato.

Wout Weghorst (virus Corona), Luca Waldschmidt (Masalah Paha), Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture), Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan Niklas Klinger (virus Corona) tidak akan bermain untuk manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel. Admir Mehmedi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Bos Red Bull Salzburg Matthias Jaissle harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles), Benjamin Sesko (Serat Otot Robek), Oumar Solet (Meniskus Robek), Kamil Piatkowski (Patah Pergelangan Kaki), Zlatko Junuzovic (Nyeri Tumit) dan Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak boleh dilewatkan. berada di lembar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Sporting Lisbon, Liga Champions 08 Desember 2021

Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Albert Vallci dan Sekou Koita.

Lahir di Serbia pada 26 September 1987, Zlatko Junuzovic pindah ke Austria pada usia lima tahun dan ia akhirnya memutuskan untuk mewakili negara angkatnya di tingkat internasional.

Gelandang tengah membuat nama untuk dirinya sendiri bermain untuk Grazer AK, Austria Karnten dan Austria Wien, tetapi kepindahannya ke Werder Bremen yang membuatnya mendapatkan pengakuan dunia.

Sejak 2012, Junuzovic telah menjadi salah satu gelandang terkemuka Bundesliga, mencetak sejumlah gol dari bola mati dan menghasilkan banyak assist untuk rekan satu timnya, dan sungguh mengherankan bagaimana dia belum bergabung dengan klub yang lebih besar.

Mampu beroperasi sebagai gelandang bertahan, tetapi jauh lebih berbahaya sebagai gelandang serang, Junuzovic telah menjadi pemain kunci untuk Austria selama beberapa tahun sekarang dan dia dalam performa bagus saat Tim Das mengamankan tempat mereka di putaran final Euro 2016.

Gelandang berperingkat tinggi ini telah menjadi anggota tim nasional selama lebih dari sepuluh tahun dan kemungkinan besar dia tidak akan pensiun dalam waktu dekat.

Wolfsburg adalah klub sepak bola Jerman yang didirikan setelah Perang Dunia II (1945).

Die Wolfe (The Wolves) mengenakan kemeja hijau dan putih dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Volkswagen Arena. Kapasitas stadion adalah 30.000 dan dibuka pada 13 Desember 2002.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Diketahui bahwa produsen mobil Jerman Volkswagen adalah sponsor utama klub. Wolfsburg memenangkan trofi Bundesliga pada tahun 2009 dan orang-orang seperti Edin Dzeko, Grafite dan Zvjezdan Misimovic adalah bagian dari generasi emas klub.

Anda harus ingat bahwa Grafite dan Dzeko mencetak 54 gol antara satu sama lain dalam kampanye Bundesliga 2008/2009 dan bahwa tim tersebut meraih trofi berkat kemenangan 5-1 atas Werder Bremen pada 23 Mei 2009.

Die Wolfe memenangkan trofi Piala Jerman pada tahun 2015, dengan tim tersebut mengalahkan Borussia Dortmund yang bertabur bintang 3-1 dalam pertandingan perebutan gelar. Wolfsburg adalah tim yang tidak memiliki saingan berat di sepak bola Jerman.

Kami merasa Red Bull Salzburg dan VfL Wolfsburg keduanya lebih dari mampu mencetak gol di sini.

Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya, dan undian dengan skor tinggi terlihat sebagai hasil yang cukup realistis. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sulit, berakhir dengan skor 2-2 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Wolfsburg vs Salzburg: 2-2