IKLAN YARA

Prediksi Bodo Glimt vs CSKA Sofia, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -172.489 views
Prediksi Bodo Glimt vs CSKA Sofia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bodo Glimt vs CSKA Sofia, Penantian hampir berakhir untuk aksi Liga Konferensi yang berlangsung pada hari Jumat dinihari karena Bodo Glimt akan menghadapi CSKA Sofia.

Bodo Glimt ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 2-0 Eliteserien melawan Lillestm SK.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Sondre Fet (30′) dan Erik Botheim (45′). Lillestrm SK memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Bodo Glimt tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 5.

Meski begitu, kini kita harus menunggu apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan ini.

CSKA Sofia menuju ke pertandingan setelah menang 2-1 di Liga Pertama saat mereka mengalahkan Arda Kardzhali di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, CSKA Sofia memiliki 54% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk CSKA Sofia, gol dicetak oleh Jordy Caicedo (54′) dan Bradley Mazikou (79′). Untuk lawan mereka, Arda Kardzhali mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Milen Zhelev (2′) menjadi pencetak gol bagi Arda Kardzhali.

Perlu dicatat bahwa CSKA Sofia telah kekurangan gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Army Men juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 7.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Conference League hari ke-2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di CSKA Sofia 0-0 Bodo Glimt.

Pertandingan itu dipimpin oleh Aleksandrs Anufrijevs.

BACA JUGA :   Prediksi LASK Linz vs Helsinki, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk dimainkan, manajer CSKA Sofia Stoycho Mladenov tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dimitar Evtimov adalah penjaga gawang Bulgaria yang bermain untuk Accrington Stanley di League One.

Penjaga gawang setinggi 190 cm ini bermain untuk tim seperti Volov Shumen dan Chavdar Etropole selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk tim Stadion Chavdar di level senior.

Dimitar Evtimov kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia menandatangani kontrak dengan klub Inggris Nottingham Forest pada April 2011.

Setelah menghabiskan waktu pinjaman singkat di Ilkeston, ia menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Gainsborough Trinity pada November 2011.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Penjaga gawang Bulgaria itu bermain untuk klub-klub seperti Nuneaton Town, Mansfield Town, Olhanense dan Port Vale dengan status pinjaman juga sebelum menandatangani kontrak dengan Burton Albion pada September 2018.

Namun, melihat bahwa ia haus akan sepak bola tim utama di Stadion Pirelli, Dimitar Evtimov memutuskan untuk pindah ke Accrington Stanley pada musim dingin 2019.

Dia berada di ambang menjaga clean sheet pada debutnya di Acctington, tetapi klub ibu kota akhirnya memecah kebuntuan, memenangkan pertandingan 1-0.

Kami berpandangan bahwa Bodo Glimt kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bertemu CSKA Sofia, yang mungkin akan sulit untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang layak untuk Bodo Glimt di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs CSKA Sofia : 2-0