IKLAN YARA

Prediksi Club Brugge vs Leipzig, Liga Champions 25 November 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Club Brugge vs Leipzig
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Club Brugge vs Leipzig, Club Brugge berhadapan dengan RB Leipzig dalam pertemuan Liga Champions Kamis dinihari mendatang.

Club Brugge akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama terakhir kali dari KV Mechelen.

Dalam laga tersebut, Club Brugge berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Club Brugge adalah Bas Dost (51′). Di sisi lain, KV Mechelen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hugo Cuypers (65′) dan Rob Schoofs (78′) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Club Brugge telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Club Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu.

RB Leipzig akan memasuki pertandingan setelah menang 2-1 di Bundesliga 1 untuk mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig memiliki 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Christopher Nkunku (29′) dan Yussuf Poulsen (68′). Borussia Dortmund memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marco Reus (52′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Statistik menceritakan kisahnya, dan RB Leipzig telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, RB Leipzig benar-benar mampu menopang segalanya. Tren itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game ini.

Laga terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 yang berakhir dengan skor di RB Leipzig 1-2 Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christopher Nkunku (5′).

Di sisi lain, Club Brugge mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Hans Vanaken (22′) dan Mats Rits (40′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Slavko Vinči.

Bos Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos RB Leipzig Jesse Marsch tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Roma vs Torino, Serie A Italia 29 November 2021

Willi Orban lahir pada 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tetapi ia juga dapat beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Pesepakbola dengan tinggi 185 cm ini adalah produk akademi muda Kaiserslautern dan ia memainkan 35 pertandingan liga untuk tim cadangan antara 2011 dan 2013.

Orban melakukan debutnya untuk tim utama pada 2011, melawan raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Pesepakbola Kaiserslautern membuat 68 penampilan liga untuk Kaiserslautern, mencetak 7 gol untuk pakaian Jerman antara 2011 dan 2015, tetapi pada Mei 2015 ia menandatangani kontrak dengan Leipzig.

Penggemar Kaislerslautern sangat marah dengan bek ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan die Bullen.

Willi Orban memiliki dua caps untuk Jerman U21, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior.

Dia memiliki kontrak dengan Leipzig, yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Willi Orban memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Hongaria).

Didirikan pada tahun 1891, raksasa Belgia Club Brugge adalah salah satu klub sepak bola paling terkenal di negara ini.

Juga dikenal sebagai Blauw-Zwart karena warna Biru dan Hitam mereka, Club Brugge telah menjadi juara mahkota Belgia pada 14 kesempatan yang kedua setelah Anderlecht.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Melalui sejarah panjang mereka, Club Brugge telah menikmati cukup banyak kesuksesan di Eropa. Sampai hari ini dalam sejarah sepak bola, Club Brugge memegang rekor jumlah partisipasi berturut-turut di Liga Eropa UEFA – 20.

Blauw-Zwart sejauh ini telah mencapai dua final Eropa dan dua semifinal. Terlebih lagi, Club Brugge adalah satu-satunya tim Belgia yang pernah bermain di final Piala Eropa sejauh ini, kalah dari Liverpool di musim 1978.

Dua tahun sebelumnya, Club Brugge kalah di Final Piala UEFA 1976 dari rival yang sama.

Club Brugge memainkan pertandingan kandang mereka di Jan Breydel Stadium, yang juga merupakan rumah bagi rival sekota Cercle Brugge. Kedua belah pihak membentuk persaingan tangguh yang diperebutkan di Bruges Derby.

Menurut pendapat kami, Club Brugge benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menghancurkan tim RB Leipzig ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk RB Leipzig di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Club Brugge vs Leipzig: 0-1