IKLAN YARA

Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid, Liga Champions 4 November 2021

oleh -76.489 views
Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid, Tidak lama lagi sampai aksi Liga Champions berlangsung pada hari Kamis 4 November 2021 Pukul 03:00 wib saat Liverpool bermain melawan Atlético Madrid.

Liverpool, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 Piala EFL vs Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Takumi Minamino (62′) dan Divock Origi (84′). Preston North End memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan dengan Liverpool sering menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diharapkan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 27 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 22 di antaranya milik Liverpool. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Atlético Madrid bermain imbang 2-2 dalam pertandingan La Liga dengan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Atlético Madrid, gol dicetak oleh Antoine Griezmann (12′) dan Matheus Cunha (76′). Di sisi lain, Levante UD memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Enis Bardhi (37′, 90′) menjadi pencetak gol bagi Levante.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Atlético Madrid telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 9 gol. Di lini belakang, Atlético Madrid tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 11/04/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Liverpool telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Atlético Madrid 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk The Reds dan 9 diciptakan oleh Atleti. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke 3 pada 19/10/2021 ketika selesai Atlético Madrid 2-3 Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid memiliki 32% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antoine Griezmann (20′, 34′).

Liverpool mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Mohamed Salah (8′, 78′) dan Naby Keïta (13′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Siebert.

Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) dan Thiago (Cedera Betis) tidak akan tersedia untuk pelatih Liverpool Jürgen Klopp.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker. Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen.

Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim. Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014.

Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya menyelesaikan musim di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016. Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

Didirikan pada tahun 1892, Liverpool adalah salah satu klub Inggris dan paling terkenal di dunia.

The Reds memiliki rivalitas tingkat tinggi dengan Everton dan selalu ada kembang api ketika kedua tim saling berhadapan dalam derby Merseyside.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Koln, Liga Jerman 04 Desember 2021

The Reds menyambut lawan mereka di Anfield dan harus dicatat bahwa mereka telah memenangkan 18 trofi divisi pertama. Liverpool berada di ambang mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan meninggalkan The Reds tanpa gelar.

Liverpool memenangkan salah satu trofi Liga Champions terakhir mereka pada tahun 2005, dengan tim yang bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk mengalahkan Milan dalam pertandingan bersejarah di Istanbul.

The Reds telah merebut enam Piala Eropa dan tidak mengherankan jika mereka dianggap sebagai salah satu klub Eropa terbesar.

Orang-orang seperti Steven Gerrard, Robbie Fowler, Paul Ince, Ian Rush, Graeme Souness, Sami Hyypia dan Luis Suarez adalah beberapa pesepakbola paling terkenal yang telah mewakili klub selama bertahun-tahun. Lagu kebangsaan klub adalah You’ll Never Walk Alone dan warna baju mereka merah.

Kami berpandangan bahwa Liverpool kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Di sisi lain, Atlético Madrid bisa kesulitan menemukan gawangnya sendiri, tetapi kami senang mereka mencetak gol di sini.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Liverpool di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Liverpool vs Atletico Madrid: 3-1