IKLAN YARA

Prediksi Dortmund vs Ajax, Liga Champions 4 November 2021

oleh -141.489 views
Prediksi Dortmund vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dortmund vs Ajax, Daftar pertandingan Liga Champions hari Kamis 4 November 2021 Pukul 03:00 wib membawa kita Borussia Dortmund bermain melawan Ajax.

Borussia Dortmund akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 DFB-Pokal melawan Ingolstadt.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 83% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Thorgan Hazard (72′, 81′). Di sisi lain, FC Ingolstadt 04 memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Borussia Dortmund asuhan Marco Rose telah mencetak total 11 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

Ajax akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 5-0 Eredivisie dengan mengalahkan PSV Eindhoven di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Ajax berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Ajax, gol dicetak oleh Steven Berghuis (19′), Sébastien Haller (56′), Antony (66′), Davy Klaassen (76′) dan Dušan Tadić (92′). PSV Eindhoven memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Ajax telah menjadi bukti akhir-akhir ini. Meneliti enam acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali. Selama bentrokan itu, pihak lawan telah berhasil mencetak 1 gol sementara Ajax telah mencetak 16. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 19/10/2021 yang berakhir dengan skor 4-0 atas Ajax, Borussia Dortmund.

Dalam laga itu, Ajax berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Daley Blind (25′), Antony (57′) dan Sébastien Haller (72′).

Di sisi lain, Borussia Dortmund memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marco Reus (11′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jess Gil Manzano.

Emre Can (Cedera Otot), Soumaïla Coulibaly (Pecahnya Ligamen Cruciate), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut), Erling Haaland (Masalah dengan fleksor pinggul), Gregor Kobel (Ketuk), Raphaël Guerreiro (Serat Otot Robek), Nico Schulz (Robek Serat Otot), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Mahmoud Dahoud (Lutut terkilir) dan Mateu Morey Bauzà (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bermain untuk pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Bos Ajax Erik ten Hag harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Maarten Stekelenburg (Operasi Selangkangan) tidak bisa bermain.

Lahir di Amsterdam, Belanda pada 9 Maret 1990, Daley Blind adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk klub Eredivisie Ajax. Blind adalah produk dari sekolah sepak bola terkenal, dan ia memulai debutnya bersama Amsterdammers pada 7 Desember 2018, melawan Volendam.

Setelah masa pinjaman singkat dengan Groningen, Daley Blind bergabung dengan raksasa Liga Premier Manchester United dengan biaya £ 13,8 juta pada Agustus 2014.

Setelah mencetak empat gol dalam 90 penampilan liga untuk Setan Merah, pesepakbola Belanda kembali ke Ajax pada musim panas 2018. Berbicara tentang karir internasionalnya, Daley Blind melakukan debutnya di Belanda pada 6 Februari 2013 dengan hasil imbang 1-1 dengan Italia. .

Tahun berikutnya pesepakbola kaki kiri mewakili Belanda di Piala Dunia FIFA.

Dia membuka akun pencetak golnya dengan Oranje dalam kekalahan 3-0 dari Brasil di perebutan tempat ketiga. Adapun kehidupan pribadinya, harus dicatat bahwa Daley Blind adalah putra dari mantan bek Ajax dan bos Belanda Danny Blind.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

1909 oleh delapan belas pesepakbola dari Dortmund. Die Schwarzgelben (Si Hitam dan Kuning) memainkan pertandingan kandang mereka di Signal Iduna Park, tetapi nama asli stadion ini adalah Westfalenstadion.

Kapasitas kandang Borussia adalah 81.539 dan perlu dicatat bahwa stadion ini dibuka pada tahun 1974. BVB memiliki rata-rata kehadiran tertinggi di dunia sepakbola.

Borussia Dortmund telah memenangkan delapan trofi Bundesliga, sekaligus merebut gelar Piala Jerman tiga kali.

Namun, kesuksesan terbesar klub datang pada tahun 1997 ketika mereka mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Karl-Heinz Riedle mencetak dua gol untuk BVB dalam kemenangan 3-1 atas Juve, dengan Lars Ricken juga mencetak gol dalam pertandingan perebutan gelar. Saingan terbesar Borussia adalah Schalke 04 dan kedua tim saling berhadapan di Revierderby.

Kami berpendapat bahwa Ajax dan Borussia Dortmund harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Sepertinya undian dengan skor tinggi mungkin terjadi, karena kami memperkirakan akan sedekat itu. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk kontes yang sangat seimbang dengan skor 2-2 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dortmund vs Ajax: 2-2