IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs Club Brugge, Liga Champions 4 November 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Manchester City vs Club Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester City vs Club Brugge, Manchester City akan bermain melawan Club Brugge dalam pertandingan Liga Champions Kamis 4 November 2021 Pukul 03:00 wib.

Manchester City memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Piala EFL melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Manchester City menguasai 64% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. West Ham United mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. West Ham United keluar sebagai pemenang setelah adu penalti 3-5.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Manchester City asuhan Pep Guardiola telah mencetak 13 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,17.

Club Brugge akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-0 di Piala Belgia dengan mengalahkan Deinze di pertandingan terakhir mereka.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Club Brugge telah mengantongi total 10 gol. Club Brugge juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu.

Selama pertandingan itu, bek mereka telah mencetak 8 gol ke gawang mereka sendiri. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 19/10/2021 saat berakhirnya Club Brugge 1-5 Manchester City.

Pada hari itu, Club Brugge memiliki 37% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Hans Vanaken (81′).

Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 22 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. João Cancelo (30′), Riyad Mahrez (43′, 84′), Kyle Walker (53′) dan Cole Palmer (67′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh István Kovács.

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola berkat grup yang kuat. Ferran Torres (Cedera Kaki) tidak akan bermain.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Simon Luc Hildebert Mignolet adalah penjaga gawang Belgia yang lahir pada 6 Maret 1988 di Sint-Truiden. Dia memulai karirnya di sebuah klub dari kota kelahirannya, membuat 100 penampilan liga untuk Sint-Truidense sebelum pindah ke Sunderland pada tahun 2010.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Mignolet akan menghabiskan empat tahun berikutnya di Stadium of Light, membuat 90 penampilan Liga Premier.

Sebagai salah satu kiper paling bertalenta di dunia, pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2013, dan sejak itu dia menjadi kiper pilihan pertama klub.

Tampil mengagumkan di sebagian besar waktu, tetapi juga terkadang melakukan kesalahan murahan, Mignolet belum memenangkan hati para penggemar Liverpool, tetapi tetap sangat dihormati di negara asalnya.

Penjaga gawang berbakat telah menjadi anggota tim nasional Belgia sejak 2011, menghasilkan lebih dari 20 caps untuk Setan Merah, tetapi ia telah bermain biola kedua untuk bintang Chelsea Thibaut Courtois selama beberapa tahun terakhir.

Manchester City adalah yang paling tidak terkenal dari dua klub besar yang berbasis di Manchester. Klub ini didirikan pada tahun 1880, tetapi mereka telah berjuang di Liga Premier Inggris di masa lalu.

Meski demikian, sejak klub tersebut dibeli oleh Abu Dhabi United Group pada 2008, The Citizens telah memainkan peran penting di kasta tertinggi Inggris.

Manchester City memenangkan dua trofi Liga Premier di bawah Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini (2011/2012 dan 2013/2014), tetapi kedua manajer akhirnya membayar harga untuk beberapa hasil yang mengecewakan. Man City memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Etihad dan kapasitas stadion adalah 55.097.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Manchester United dianggap sebagai rival terbesar Manchester City dan orang-orang seperti Kun Aguero, Carlos Tevez, Shaun Wright-Phillips, Uwe Rosler, Yaya Toure, Sylvain Distin adalah beberapa pemain paling luar biasa yang bermain untuk tim Stadion Etihad.

Manchester City telah memenangkan empat gelar Liga Premier dan lima trofi Piala FA dan harus dicatat bahwa mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions di musim 2015/2016.

Dalam pertandingan ini, Club Brugge seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Manchester City di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Manchester City vs Club Brugge: 2-1