IKLAN YARA

Prediksi Pantai Gading vs Mozambik, Kualifikasi Piala Dunia 14 November 2021

oleh -99.489 views
Prediksi Pantai Gading vs Mozambik
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Pantai Gading vs Mozambik, Berusaha mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia, Pantai Gading menyambut Mozambik di Stade de l’Amitie pada hari Sabtu.

Tim tamu, sebaliknya, belum merasakan kemenangan dan mendapati diri mereka terpaku di dasar grup setelah meraih satu poin dari empat pertandingan.

Pantai Gading meraih kemenangan ketiga mereka di Grup D kualifikasi Piala Dunia pada 11 Oktober, ketika mereka mengalahkan Malawi 2-1 di kedua dari dua pertemuan berturut-turut mereka.

Dalam laga yang berakhir di Stade de l’Amite, Khuda Muyaba mengembalikan keseimbangan pada menit ke-19 setelah penyerang Arsenal Nicolas Pepe memecah kebuntuan di dua menit pertama sebelum Franck Kessie dengan tenang mengonversi dari jarak 12 yard pada menit ke-67 menjadi membuat tim tamu mengalami kekalahan kedua berturut-turut.

Sebelum itu, The Elephants ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Sabtu dalam pertandingan terbalik bulan September, sebelum meraih kemenangan beruntun atas sesama favorit grup Kamerun dan Malawi yang sedang berjuang.

Dengan 10 poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, tim asuhan Patrice Beaumelle saat ini berada di puncak Grup D, satu poin di atas Kamerun, yang akan mereka hadapi di final grup Selasa depan.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Hasil yang bagus ini tidak lepas dari penampilan impresif Pantai Gading di kedua ujung lapangan karena mereka telah mencetak tujuh gol, sambil menjaga dua clean sheet sejauh ini.

Sementara itu, setelah finis di posisi terbawah di Grup F kualifikasi Piala Afrika 2021, Mozambik sekali lagi berada di urutan terbawah dalam perebutan tiket Piala Dunia.

Setelah menahan Gajah untuk hasil imbang yang agak mengesankan dalam penggalangan tirai grup mereka, pasukan Horacio Goncalves gagal menjaga raksasa terus bergulir karena mereka gagal meraih satu poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Mozambik menuju pertandingan hari Sabtu dengan kekalahan kandang 1-0 melawan Kamerun pada 11 Oktober, ketika bek Gent Michael Ngadeu tampil sebagai pemenang bagi Indomitable Lions saat ia mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-68.

Os Mambas hanya berhasil meraih dua kemenangan dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meraih tiga hasil imbang dan kalah 11 kali sejak kemenangan 2-0 atas Rwanda di kualifikasi AFCON pada November 2019.

Sementara Mozambik akan berusaha untuk mengalahkan tuan rumah pada hari Minggu, mereka gagal merasakan kemenangan di salah satu dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, meraih dua hasil imbang dan kalah empat kali dalam waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Udinese, Serie A Italia 03 Desember 2021

Pantai Gading telah menunjuk 25 pemain kuat untuk pertandingan mendatang mereka melawan Mozambik dan Cameron, termasuk trio Liga Premier Eric Bailly, Nicolas Pépé dan Maxwel Cornet.

Mantan pemain depan West Ham United Sébastien Haller telah menjadi penyanyi untuk Ajax di Eredivisie, mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 12 pertandingan, dan pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai dalam pertandingan ini.

Pemain depan veteran Gervinho juga telah dimasukkan dalam skuad dan pemain berusia 34 tahun, yang berada di urutan ke-10 dalam daftar penampilan sepanjang masa negara itu, dapat memainkan pertandingannya yang ke-89 untuk The Elephants.

Sementara itu, setelah gagal meraih kemenangan dan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan pembukaan mereka, Goncalves bisa membuat perubahan drastis di ujung lapangan menyerang.

Namun, kami berharap manajer Portugal untuk tetap dengan formasi 5-3-2 dari terakhir kali keluar dengan bek Lille Reinildo Isnard Mandava duduk di jantung pertahanan dan melindungi kiper Ernan.

Edson Andre Sitoe “Mexer”, yang lahir di Maputo, Mozambik pada 8 September 1988, memulai karir seniornya di Desportivo Maputo dan ia mencetak tiga gol dalam 97 penampilan untuk klub.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Mexer bermain untuk klub kota kelahirannya dari 2006 hingga 2010 dan pada musim dingin 2010 ia bergabung dengan klub Portugal Sporting dengan bayaran €173.000.

Bek tengah Mozambik dengan cepat dipinjamkan ke Olhanense dan harus dicatat bahwa ia membuat 39 penampilan untuk klub Liga Primeira di liga.

Pada tahun 2012 ia dijual ke sesama pakaian Portugis Nacional dan setelah bermain 57 pertandingan liga untuk klub, Mexer pindah ke Prancis. Pesepakbola dengan tinggi 187 cm ini menandatangani kontrak dengan Rennes pada Januari 2014 dan sejak itu ia bermain untuk les Rouges et Noirs.

Mexer melakukan debut untuk tim nasional Mozambik pada tahun 2007 dan ia mewakili Os Mambas di Piala Afrika 2010. Dia mencetak gol pertamanya untuk Mozambik dalam kemenangan 5-0 atas Sudan Selatan di kualifikasi Piala Afrika 2015.(red)

Prediksi Skor Pantai Gading vs Mozambik: 2-1

Prediksi pemain Pantai Gading vs Mozambik

Ivory Coast : Gbohouo; Aurier, Diomande, Bailly, Boly; Kessie, Gradel, Seri; Pepe, Haller, Cornet

Mozambique : Ernan; Fidel, Malembana, Mandava, Simbine, Martinho; Kambala, Shaquille, Catamo; Alexandre, Miquissone