IKLAN YARA

Prediksi Leicester vs Chelsea, Liga Inggris 20 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Leicester vs Chelsea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leicester vs Chelsea, Stadion King Power akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Leicester City dan Chelsea, dua tim yang mengejar Liga Champions.

The Foxes tampil di bawah ekspektasi di musim Liga Premier 2021/22, tetapi mereka masih hanya terpaut tujuh poin di belakang empat besar.

Meski gagal mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 dengan Leeds United, Jamie Vardy harus terus memimpin lini depan tuan rumah.

Patson Daka, yang mewakili Zambia di kualifikasi Piala Dunia, kemungkinan akan bermain dari bangku cadangan, sementara Justin, Albrighton, Fofana, dan Mendy tetap berada di ruang pemulihan.

Tielmans internasional Belgia adalah keraguan besar. The Blues bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas, tetapi perlu diingat bahwa semua Lukaku, Werner, dan Kovacic dinilai diragukan untuk permainan.

Mempertimbangkan bahwa pasukan Brendan Rodgers sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Leicester City bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Liga Inggris vs Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Harvey Barnes (28′). Untuk lawan mereka, Leeds United mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Raphinha (26′) menjadi pencetak gol Leeds United.

Leicester City kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Leicester City telah kebobolan dalam 6 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Inggris dengan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Chelsea memiliki 70% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Chelsea adalah Kai Havertz (33′). Untuk lawan mereka, Burnley mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Matěj Vydra (79′) mencetak gol untuk Burnley.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Salernitana, Serie A Italia 27 November 2021

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Chelsea telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 2 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 17 gol. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 18/8/2019, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan Leicester City memenangkan 2 pertandingan itu, Chelsea 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Foxes dan 6 terjaring oleh The Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 37 pada 18/05/2021 yang berakhir dengan skor Chelsea 2-1 Leicester City.

Hari itu, Chelsea berhasil menguasai 58% dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Antonio Rüdiger (47′) dan Jorginho (66′).

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Leicester City mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kelechi Iheanacho (76′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Bos Leicester City Brendan Rodgers akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Leicester City akan melakukannya dengan baik untuk mengalahkan tim Chelsea ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol & tetap di puncak.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Chelsea di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Chelsea: 0-1