IKLAN YARA

Prediksi Cambuur vs Utrecht, Eredivisie 22 November 2021

oleh -149.489 views
Prediksi Cambuur vs Utrecht
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cambuur vs Utrecht, Stadion Cambuur akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Cambuur dan Utrecht, dua tim yang duduk di bagian atas tabel.

Cambuur bertujuan untuk membangun kemenangan berturut-turut atas RKC dan Zwolle, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang melawan Utrecht.

Karena pelatih kepala Henk de Jong memiliki skuad lengkap untuk dipilih, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan mengambil sesuatu dari pertandingan.

Utrecht, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Vitesse, dan mengingat potensi serangan mereka, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Adam Maher dilarang untuk tim tamu, sementara Mike van der Hoorn dan Simon Gustafson dinilai diragukan bermain. Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif kedua tim bermain imbang 2-2.

SC Cambuur berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Eredivisie atas FC Zwolle.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SC Cambuur, pencetak golnya adalah Mees Hoedemakers (22′) dan Robin Maulun (48′). FC Zwolle mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dean Huiberts (79′) mencetak gol untuk FC Zwolle.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

SC Cambuur asuhan Henk de Jong telah mencetak total 11 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Vitesse di kompetisi Eredivisie, FC Utrecht berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht berhasil menguasai 50% dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Utrecht adalah Arthur Zagre (77′).

Di sisi lain, Vitesse membuat 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Nikolai Frederiksen (7′) dan Riechedly Bazoer (45′) mencetak gol untuk Vitesse.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan FC Utrecht, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 4, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh FC Utrecht adalah 2,5. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, FC Utrecht tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 26/10/2013 menunjukkan bahwa SC Cambuur telah memenangkan 3 dari ini & FC Utrecht 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Herten dan 9 diciptakan oleh Utreg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 23 pada 12/02/2016 yang berakhir dengan skor SC Cambuur 0-2 FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Utrecht mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mark van der Maarel (79′) dan Sébastien Haller (87′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Bas Nijhuis.

Bos SC Cambuur Henk de Jong akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer FC Utrecht René Hake tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Setelah memulai karir seniornya di VVV-Venlo, Willem Janssen bergabung dengan sesama klub Belanda Roda JC pada tahun 2007.

Bek tengah dengan tinggi 186 cm itu mencetak 22 gol dalam 129 penampilan untuk tim Hitam dan Kuning di Eredivisie, dan pada 2011 ia pindah ke Twente.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Utrecht pada tahun 2014, ia menandatangani kontrak permanen dengan pakaian Stadion Galgenwaard, dan ia telah bermain untuk klub sejak itu.

Dia mencetak gol liga pertamanya untuk Utrecht dalam hasil imbang 1-1 dengan Zwolle pada 1 September 2013. Willem Janseen lahir di Nijmegen, Belanda pada 4 Juli 1986, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional . Janssen, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim U21 Belanda.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan gelandang tengah. Kaki pilihannya benar. Pada musim 2015/16 ia membantu Utrecht mencapai final Piala Belanda, tetapi Feyenoord terbukti menjadi tangkapan besar bagi mereka dalam pertandingan perebutan gelar.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, SC Cambuur kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim FC Utrecht ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk FC Utrecht setelah 90 menit. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Cambuur vs Utrecht: 1-2