IKLAN YARA

Prediksi Aston Villa vs Brighton, Liga Inggris 20 November 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Aston Villa vs Brighton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aston Villa vs Brighton, Aston Villa dan Brighton saling berhadapan di Villa Park dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di Liga Inggris.

The Villans tampaknya tidak dalam kondisi terbaiknya, dengan tim kalah masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Aston Villa berjuang di belakang sebelum jeda internasional, dan, tidak diragukan lagi, kepercayaan diri mereka rendah menjelang kunjungan Brighton.

Semua Douglas Luiz, Trezeguet, Traore, dan Ings semuanya keluar dari pertarungan untuk tuan rumah.

The Seagulls, di sisi lain, membuat awal musim yang menjanjikan, tetapi mereka gagal memenangkan enam pertandingan liga sebelumnya. Bagaimanapun, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan karena kedua belah pihak akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Sabtu.

Baik Alzate dan Welbeck absen karena cedera, sementara Mwepu dan Burn harus fit untuk pertandingan.

Aston Villa akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Southampton.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Southampton mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Adam Armstrong (3′) mencetak gol untuk Southampton.

Sudah jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir Aston Villa mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah Aston Villa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol di sepanjang jalan. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Brighton bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Leandro Trossard (24′). Di ujung lain, Newcastle United memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Isaac Hayden (66′) menjadi pencetak gol untuk Newcastle United.

BACA JUGA :   Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah mencetak 6 gol, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 07/05/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 2 di antaranya dan Brighton 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari The Villans dan 6 untuk The Seagulls. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 24 pada 13/02/2021 ketika itu berakhir Brighton & Hove Albion 0-0 Aston Villa.

Pada kesempatan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 26 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Salernitana, Serie A Italia 04 Desember 2021

Aston Villa mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Darren England.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Brighton Graham Potter tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa Brighton & Hove Albion dan Aston Villa sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Aston Villa vs Brighton: 1-1