IKLAN YARA

Prediksi Korsel vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 11 November 2021

oleh -76.489 views
Prediksi Korsel vs UEA
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Korsel vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia Kamis РDaftar jadwal pertandingan Asia menampilkan Republik Korea bertarung dengan UEA.

Republik Korea menuju ke pertandingan ini setelah Kualifikasi Piala Dunia 1-1 – pertandingan Asia vs Iran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Republik Korea.

Republik Korea telah memberi oposisi sedikit, melihat jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, UEA bermain imbang 2-2 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia dengan Irak.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, UEA asuhan Bert van Marwijk telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,83.

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik Asia.

Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan pukulannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul.

Pada tahun 2008 ia pindah ke Hamburger SV, tetapi ia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian.

Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk pakaian BayArena.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan biaya sebesar £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Penilaian kami adalah bahwa Republik Korea cenderung mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Di sisi lain, UEA tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri tetapi apakah kita melihat mereka juga mencetak gol.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Republik Korea ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Korsel vs UEA: 3-1